Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Antusias Bakal Punya Adik, El Barack Sering Lakukan Ini Pada Perut Jessica Iskandar

Senin, 06 Desember 2021 09:32 WIB
Antusias Bakal Punya Adik, El Barack Sering Lakukan Ini Pada Perut Jessica Iskandar
Jessica Iskandar hamil anak kedua ©instagram.com/inijedar

Kapanlagi.com - Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh Jessica Iskandar. Presenter yang akrab disapa Jedar ini mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan sang suami, Vincent Verhaag, sekaligus anak keduanya. 

Menariknya, di kehamilan keduanya ini, putra pertamanya, El Barack Alexander pun sangat antusias ketika mendengar bahwa ia akan punya adik. Jedar mengungkapkan, bahwa El sama sekali tak merasa cemburu. 

Bahkan, perempuan 33 tahun ini mengatakan kalau El sangat antusias ketika mendengar akan punya adik. Malah, ia tak sabar untuk bertemu dengan adiknya yang kini masih berada di dalam perut. 

"Dia (El Barack) paling suka peluk, elus-elus, ajak ngomong perut aku gitu, seneng banget pokoknya," kata Jessica Iskandar saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/11).

1. Belum Tahu Lahiran di Mana

Lebih lanjut, meskipun kini sudah tinggal di Bali mengikuti sang suami, Jessica Iskandar rupanya masih belum tahu akan melahirkan di mana, di Bali atau justru malah di Jakarta. 

"Belum tahu nih (lahiran di mana)," kata mantan kekasih Richard Kyle itu singkat.

Meskipun belum memutuskan akan lahiran di mana, Vincent dan Jedar rupanya sudah mempersiapkan kamar untuk calon buah hatinya itu di Bali. 

"Ada (kamar) lagi dibikin, belum jadi masih dibangun," Vincent menimpali. 

2. Umumkan Kehamilan

Gambar

Sebelumnya, setelah resmi menjadi seorang istri, Senin (15/11) Jessica Iskandar dan suami, Vincent Verhaag mengumumkan kehamilan anak pertama mereka, sekaligus anak kedua bagi ibunda El Barack Alexander.

Momen bahagia ini pun ia unggah di instagram pribadinya. Di situ, perempuan yang akrab disapa Jedar itu mengunggah foto saat ia dan suami memegang test pack. Di alat tersebut menunjukkan kata "yes" yang artinya Jessica Iskandar benar-benar hamil.

"We are expecting a baby! Selamat untuk keluarga kecil kita! Semoga dilancarkan dan dimudahkan jalannya atas berkah rejeki kehamilan ini," tulis Jessica Iskandar di instagram pribadinya

3. Foto USG Dicibir Netizen

Gambar

Jessica Iskandar sedang disorot netizen lantaran postingannya tentang hasil USG kehamilan. Ia disebut mengunggah foto 'palsu' karena beberapa hal mencurigakan di foto tersebut.

Dua kali Jedar mengunggah foto yang sebenarnya adalah endorse dari program kehamilan itu. Ketika mengunggah kali pertama, ia sudah panen kritikan karena kejanggalan dalam fotonya.

Kemudian Jedar kembali mengunggah foto USG, namun kesalahannya masih sama. Yang pertama adalah tanggal yang tertera pada hasil USG yang dipamerkan di laman Instagram @inijedar.

4. Tak Tunda Momongan

Gambar

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag kini, sudah menyandang status sebagai istri dan suami. Sebagai pasangan sah suami istri mereka berdua pun tidak mau menunda-nunda momongan. Bahkan, saat ini Jessica Iskandar tengah mengikuti program hamil.

"El punya adik jadi umurnya nggak jauh masih bisa menikmati masa-masa kecil sama adiknya jadi bisa belajar banyak sama El," katanya.

"Kita pengen segera kok ya El juga pengen punya adek. Karena El umurnya udah tujuh jadi aku nggak mau jedanya terlalu jauh biar El bisa menikmati masa-masa kecilnya sama adeknya dan adeknya bisa belajar banyak dari El," sambung Vincent.

5. Siapkan Rumah Mewah 3 Lantai

Gambar

Resmi menjadi suami istri dan sebagai ayah, Vincent rupanya sudah siap tinggal bersama dan menetap di Bali. Mengingat, Vincent sudah menyiapkan rumah mewah tiga lantai untuk tinggal bersama sang istri dan anak sambungnya, El Barack Alexander.

"Konsepnya megah sih harus bisa nyaman buat istri dan anak. Kedua kita juga panjang untuk adek-adek (adik El)," kata Vincent