Antusias Sambut Kelahiran Cucu Pertama, Ashanty Sebut Ada Perubahan Sifat Aurel Hermansyah Selama Hamil

Senin, 30 Agustus 2021 19:26 WIB
Antusias Sambut Kelahiran Cucu Pertama, Ashanty Sebut Ada Perubahan Sifat Aurel Hermansyah Selama Hamil
Ashanty - Aurel - Atta - KD © instagram.com/ashanty_ash

Kapanlagi.com - Dalam hitungan bulan, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menjadi seorang ibu dan ayah. Saat ini usia kandungan putri sambung Ashanty itu sudah memasuki bulan keempat.

Pastinya, hormon dan mood seorang ibu hamil sering berubah, Ashanty pun mengakui ada perubahan dari Aurel Hermansyah. Tidak berhenti sampai di situ saja, ia juga menyebut bahwa dirinya sempat diejek oleh Aurel.

"Berubah banget, makanya kita sempat kebingungan juga boy apa girl. Karena aku pertama mikir boy, nah pas dinner aku sempat bilang 'kayaknya girl deh'. Nah pas kemarin aku pilih boy, nah dicengin sama Aurel 'bunda sih nggak punya pendirian haha'," ungkap Ashanty saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (30/8) sore.

"Ya kita kan nggak tahu seratus persen karena yang tahu cuma Allah. Intinya kita semua happy mau boy atau girl karena akan menjadi cucu pertama kita," lanjutnya.

1.

Selain itu, Ashanty juga menyebut Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sempat menyembunyikan jenis kelamin anaknya. Pastinya kelahiran cucu pertama sangat dinantikan oleh Ashanty dan Anang Hermansyah.

"Dari awal lah karena pasti akan menghubungi orangtua. Cuma memang sempat ngumpetin gender doang. Antusias kita juga, tapi harus tetap menyerahkan ke orangtuanya," ujarnya.

Meski begitu, tetap saja Ashanty mengaku tak mau ikut campur terlalu jauh terkait kehamilan Aurel Hermansyah. Karena menurutnya, hal tersebut justru tak akan terlalu baik.

"Kita nggak mau yang gimana gitu, yang pasti kita ngasih saran yang baik. Kalau mencampuri lebih jauh juga nggak baik. Karena aku pernah merasakan," pungkasnya.