ANTV Hadirkan 3 Serial Terbaru di Awal Tahun 2018

Helmi Romadhon | 03 Januari 2018, 16:58 WIB
ANTV Hadirkan 3 Serial Terbaru di Awal Tahun 2018

Kapanlagi.com - Awal tahun 2018, ANTV menghadirkan 3 serial terbaru, yang siap menghibur pemirsa di rumah. 3 acara baru tersebut adalah Ummi, Doaku Harapanku, serta Chandra Nandini yang merupakan satu-satunya serial India yang dihadirkan di awal tahun.

Ummi sendiri bercerita tentang seorang penceramah yang diterpa berbagai masalah di keluarganya. Kalau Chandra Nandini, merupakan serial yang diangkat dari cerita kerajaan Maurya, Chandragupta. Sedangkan Doaku Harapanku adalah remake dari serial yang sempat booming di tahun 2000-an.

Pihak ANTV sendiri sengaja menayangkan acara baru karena berkaca dari pengalaman tahun lalu. Menurut Monica Desiderial, selaku GM Marketung Communication, ANTV berhasil mendapatkan respon baik setelah menghadirkan serial terbaru di akhir tahun 2017.

Serial Ummi telah tayang di ANTV. Credit: Twitter.com/SeriesANTVSerial Ummi telah tayang di ANTV. Credit: Twitter.com/SeriesANTV

"Menutup tahun 2017 kemarin, kami hadirkan beberapa program baru dan berhasil memberikan performa bagus. Keberhasilan tersebut tentunya menjadi motivasi kami untuk selalu memberikan tayangan berkualitas dan menghibur pemirsa," kata Monica, Selasa (3/1).

Monica berharap tiga serial baru ANTV di awal tahun 2018 bisa sukses seperti di akhir tahun 2017 lalu. Apalagi, dari tiga serial terbaru itu memiliki jalan cerita yang sangat menarik. "Melalui serial baru ini kami harap juga mengikuti kesuksesan program-program sebelumnya dan dapat diterima masyarakat," pungkasnya.

Sebelumnya untuk menutup 2017, ANTV juga telah menghadirkan 4 program terbaru. Yaitu Taubat, Playboy Jaman Now, Bolly Masuk Desa, dan Karma.

(kpl/far/mhr)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

Join Kapanlagi.com