ANTV Pamer Kolaborasi Religi di Konser Cahaya Kemenangan

Editor KapanLagi.com | 01 September 2010, 10:21 WIB
ANTV Pamer Kolaborasi Religi di Konser Cahaya Kemenangan
Kapanlagi.com - Suguhan Konser Cahaya Kemenangan dihadirkan ANTV selang Lebaran yang tinggal menghitung hari. Kolaborasi religi terjadi dari mulai set panggung ala Timur Tengah yang dipadukan dengan unsur tradisional dengan menghadirkan beberapa beduk di sisi kiri dan kanan panggung.

Kolaborasi musik menarik juga terjadi antara ST12 dan Keroncong Toegoe yang memberikan unsur keroncong pada lagu Jangan Pernah Berubah yang khas melayu.

Grup band Ungu juga dihadirkan untuk lebih memeriahkan suasana dengan membawakan beberapa lagu, dan single religi terbarunya Doa Untuk Ibu. Tak ketinggalan D Bagindas dengan tembang C.I.N.T.A yang membuai penonton yang juga akan disuguhkan kisah religi yang berupa testimoni perjalanan rohani para artis yang juga dihibur dengan penampilan dari band Kanan Lima dan Indah Dewi Pertiwi dalam rangkaian Konser Cahaya Kemenangan.

Konser Cahaya Kemenangan yang berlangsung Selasa (31/08) di Teater Tanah Airku, TMII, Jakarta ini sedianya akan hadir di layar kaca memanjakan pemirsa ANTV pada tanggal 10 September 2010, dari mulai pukul 21.00 - 23.00 WIB, tepat di hari pertama umat Islam merayakan hari raya Idul Fitri.

Selain Konser Cahaya Kemenangan, program SUPER DEAL spesial Idul Fitri juga akan bertaburan bintang dengan 12 artis seperti Bedu, Vega, Hendrik Ceper, dan pemain lawak lainnya.

"Kami buat tayangan yang sangat spesial khusus di Hari Kemenangan, agar bisa menambah keceriaan di tengah-tengah keluarga pemirsa ANTV," terang Dudi Hendrakusuma selaku Direktur ANTV.     (kpl/bbm/gum/boo)

Reporter:  

Bambang