ANTV Siap Hadirkan Serial Drama 'Wanita Perindu Surga'

Rahmi Safitri | 31 Oktober 2017, 15:45 WIB
ANTV Siap Hadirkan Serial Drama 'Wanita Perindu Surga'

Kapanlagi.com - Sukses dengan sinetron religi Jodoh Wasiat Bapak, ANTV kembali hadirkan serial religi dengan format FTV berjudul Wanita Perindu Surga yang mengangkat nilai-nilai kebijakan dari sudut pandang wanita. Wanita Perindu Surga merupakan FTV yang fokus pada tokoh sentralnya yaitu tokoh wanita. Dalam setiap cerita, tokoh wanita akan diceritakan bagaimana ia berjalan menuju kebaikan hidup dari sifatnya yang buruk hingga akhirnya bertaubat.

"Kami menghadirkan tayangan dalam format ftv agar cerita yang dihadirkan setiap harinya selalu berbeda sehingga penonton pun tidak akan jenuh. Meskipun kisahnya berbeda namun seluruhnya tetap memiliki nilai-nilai positif dan pembelajaran yang dapat diambil," ujar Monica Desideria, GM Marcom ANTV.

Cerita Wanita Perindu Surga akan dimulai dengan tausyiah yang diberikan oleh Ustadzah Umi Qurrota' Ayuni yang juga akan masuk ke dalam cerita di setiap episodenya dan akan menyampaikan hadist-hadist yang menjadi landasan di setiap cerita.

Sinetron ini punya pesan moral © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaSinetron ini punya pesan moral © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Pesan moral dari sinetron ini insya allah betapa kuatnya makhluk Allah yang namanya perempuan kalau dia bisa melaksanakan kiat-kiat yang menyebabkan ia dirindukna oleh surga. Jadi kalau ada pepatah bilang wanita adalah makhluk yang lemah menurut umi tidak," ujar Ustadzah Umi Qurrota' Ayuni yang baru pertama kali terlibat dalam sebuah sinetron.

Dalam sinetron ini ada banyak pemain yang terlibat antara lain Kenya Nindia Elsa dan Mieke Shahir yang di salah satu episodenya berperan sebagai menantu durhaka kepada ibu mertuanya demi sebuah warisan. "Peran antagonis cukup lumayan terbiasa mungkin karena mukanya lebih cocok antagonis. Hehe. Tantangan saja sih. Aku nggak pernah milih peran untuk pengalaman," ujar Kenya.

Serial Wanita Perindu Surga akan tayang perdana mulai Selasa, 31 Oktober 2017 pukul 11:30-13:00 WIB yang juga akan menampilkan pemain-pemain bintang seperti Siti Badriah dan Shaheer Sheikh.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

Join Kapanlagi.com