Anwar Fuady Kenang Kebersamaan Dengan Henky Solaiman, Sosok yang Baik dan Humoris

Dhimas Wahyu Nugroho   | Jum'at, 15 Mei 2020 21:33 WIB
Anwar Fuady Kenang Kebersamaan Dengan Henky Solaiman, Sosok yang Baik dan Humoris

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air. Aktor kawakan tanah air, Henky Solaiman baru saja meninggal dunia, Jumat (15/5/2020) pukul 16.40 WIB di rumahnya. Deretan selebritis pun turut memberikan ungkapan belasungkawa atas kepergian mendiang, salah satunya adalah Anwar Fuady.

"Saya turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya teman saya, sahabat saya Henky Solaiman beliau adalah seorang aktor, juga seorang sutradara yang sudah sangat senior dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan," kata Anwar Fuady saat dihubungi lewat sambungan telepon, Jumat (15/5).

1 dari 2 halaman

1. Kenang Masa Syuting

Sudah mengenal sejak masih muda, Anwar Fuady mengenang kebersamaannya ketika bermain film bersama mendiang Henky Solaiman. Menurutnya, sudah tak terhitung berapa film yang ia mainkan bersama.

"Kenangan syuting sama Henky banyak sekali, sehingga saking banyaknya lupa, ada berapa film, sinetron juga banyak dengan Henky," ujar pria 73 tahun.

2 dari 2 halaman

2. Sosok Henky Solaiman

Anwar Fuady juga menceritakan sosok Henky Solaiman semasa hidupnya. Menurutnya, Henky adalah orang yang humoris dan sangat sederhana.

"Beliau seorang yang humoris ya dan kalau cerita yang lucu sangat menarik dan beliau kocak dan baik. Orangnya sangat sederhana dan pribadi yang simple ya dia. Dia orangnya konsisten, tapi rata-rata dia perannya sebagai komedian, lucu dia dan lucunya natural," paparnya.

(kpl/rhm/dwn)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah