Aplikasi Fashion Modern, Para Artis Tak Perlu Repot Beli Jas

Guntur Merdekawan | 03 Juli 2019, 19:05 WIB
Aplikasi Fashion Modern, Para Artis Tak Perlu Repot Beli Jas

Kapanlagi.com - Jika dilihat artis pria di Indonesia bakal terlihat elegan dan keren ketika mereka mamakai jas di saat menghadiri sebuah ataupun pesta pernikahan. Yang pasti, artis-artis pria di Indonesia pasti mempunyai perancang busana sendiri untuk membuatkan mereka jas mereka.

Dari sekian banyak perancang busana artis di Indonesia, Wong Hang Tailor salah satu tempat paling diminati dari kalangan selebritis. Tidak sedikit artis pernah menggunakan jasa Wong Hang Tailor. Mulai dari Samuel Zylgwin, Richard Kyle, Chicco Jerikho, hingga Mike Lewis.

Melihat pelanggan artis makin membeludak, Wong Hang Tailor mengenalkan sebuah aplikasi bernama Stevano Brill by Wong Hang. Aplikasi Wong Hang ini siap bersaing dalam pola belanja modern.

"Wong Hang akan segera mempopulerkan cara belanja modern karena sesuai tuntutan masa depan," kata Lianto Wongso selaku founder Stevano Brill sekaligus Master Designer Wong Hang di The Old Temple Cafe, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019).

Wong Hang Tailor / Credit: KapanLagi - Bayu HerdiantoWong Hang Tailor / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Lianto Wongso mengatakan, lewat Stevano Brill by Wong Hang bisa mengikuti perkembangan teknologi yang setiap hari semakin berkembang, sehingga tuntutan itu membuat Wong Hang harus berinovasi.

"Dengan makin berkembangnya industri teknologi sehingga para fashionista semakin mudah dan trendi dalam berpakaian. Aplikasi Stevano Brill menggunakan teknologi Augmenten Reality. Sehingga bisa menyesuaikan gambar jas, ke badan penggunanya dengan menggunakan kamera depan," kata Lianto Wongso.

Samuel Wongso, salah satu desainer yang dekat dengan selebritis mengatakan, melalui aplikasi tersebut bisa membuat para selebriti tidak perlu repot datang langsung ke butik setempat.

"Ya aplikasi ini bisa bantu para artis, jadi kalau mereka nggak ke butik tetep bisa ngepasin jasnya. Kan suka ada aja tuh, yang sibuk syuting lah. Ada di luar kota lah," kata Samuel Wongso.

(kpl/far/gtr)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi