Aqiqah Bayi Kembarnya, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Gelar Secara Sederhana Bersama Anak Yatim Piatu

Tyssa Madelina   | Sabtu, 25 Januari 2020 20:10 WIB
Aqiqah Bayi Kembarnya, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Gelar Secara Sederhana Bersama Anak Yatim Piatu

Kapanlagi.com - Artis Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda menggelar aqiqah bayi kembarnya Zayn Sadavir Ezhilan dan Zunaira Alessia Safaraz di kediaman Raffi Ahmad pada Sabtu (25/1/2020). Dengan konsep sederhana, Syahnaz dan Jeje hanya mengundang keluarga inti dan anak-anak yatim piatu.

"Alhamdulillah bisa terlaksana hari ini. Sebenarnya udah maunya pas tujuh hari," kata Syahnaz di komplek Andara Residence, Depok, Sabtu (21/1/2020).

1 dari 2 halaman

1. Acara Aqiqah Diundur

Syahnaz mengatakan, awalnya ingin mengadakan acara aqiqah
Zayn Sadavir Ezhilan dan Zunaira Alessia Safaraz ini tujuh hari setelah anaknya lahir. Namun, karena dinilai masih kecil, jadi acara aqiqahnya ini baru digelar hari ini.

"Lihat bayinya masih kecil banget, ngeri. Nanti deh kalau udah gedean dikit," kata Syahnaz.

2 dari 2 halaman

2. Tak Tega Lihat Proses Cukur Rambut

Selain mendoakan dua anak kembarnya, Syahnaz dan Jeje juga memotong rambut Zayn Sadavir Ezhilan dan Zunaira Alessia Safaraz. Namun ada kejadian unik yang dialami Syahnaz, ia mengaku tak tega melihat kepala bayi perempuannya saat ini menjadi gundul.

"Tadi potong rambut. Tadi digundulin full. Lihat yang cewek sebenarnya, mikirin Zunaira kalau Zayn. Kan cowok ya udah botak, tapi lihat Zunaira aduh," kata Syahnaz.

"Aku lihatnya aku kasihan lihat perempuan botak. Tapi kan bayinya kan nggak ngerti. Soalnya dulu aku nggak pernah dihabisin," tutup Syahnaz.

(kpl/far/tmd)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑