Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ardi Bakrie Alami Kecelakaan di Tempat Rehabilitasi, Kepala Membentur Lantai

Senin, 16 Agustus 2021 09:51 WIB
Ardi Bakrie Alami Kecelakaan di Tempat Rehabilitasi, Kepala Membentur Lantai
Ardi Bakrie (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani beberapa waktu lalu jadi perhatian karena keduanya diamankan gara-gara kepemilikan dan penggunaan narkoba. Keduanya pun kini tengah menjalani rehabilitasi untuk menghentikan ketergantungan keduanya.

Di tengah masa rehabilitasi ini ada kabar kurang mengenakkan dari Ardi Bakrie. Ayah tiga anak itu mengalami kecelakaan di tempatnya menjalani rehabilitasi. Kecelakaan yang dialami Ardi ini terjadi pada hari Sabtu (14/8/2021).

Berdasarkan kronologi yang disampaikan oleh Wa Ode Nur Zainab yang merupakan penasihat hukum Ardi, kecelakaan itu terjadi selesai salat Ashar sekitar pukul 16.10 WIB. Ardi mengalami kejadian ini ketika sedang melakukan kick boxing, aktivitas olahraga yang tekun dijalaninya seminggu sebelum kecelakaan terjadi. 

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Langsung Dilarikan ke RS

Saat sedang melakukan gerakan tendangan, Ardi Bakrie terpeleset jatuh dan kepalanya membentur lantai. Untungnya orang-orang yang berada di lokasi kejadian langsung sigap dan membawa Ardi ke rumah sakit.

Wa Ode Nur Zainab juga menyampaikan Ardi langsung ditangani dan mendapat perawatan dari petugas medis profesional di rumah sakit tersebut. Tidak dijelaskan lebih lanjut bagaimana kondisi Ardi sekarang.

Get well soon buat Ardi Bakrie. Stay tuned mengenai kondisinya di Kapanlagi.com!