Ardi Bakrie Bangga, Putrinya Juarai Lomba di Bangkok

Mita Anandayu | 26 November 2018, 17:01 WIB
Ardi Bakrie Bangga, Putrinya Juarai Lomba di Bangkok

Kapanlagi.com - Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sedang berbangga dengan prestasi putri pertamanya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Mikhayla mewakili sekolahnya British School Jakarta.

Sebagai orang tua tentu bangga dengan prestasi anaknya. Apalagi umur Mikha juga masih tergolong muda di usianya yang ke-6 tahun. Meski begitu, tak menghambat Mikha untuk memberikan yang terbaik kepada orangtuanya.

Pada unggahan akun Instagram Ardi Bakrie, Mikhayla tampak mewakili sekolahnya, British School Jakarta. Ardi pun mengungkapkan rasa bangga kepada putrinya lewat sebuah caption.

Ardi Bakrie Bangga Mikhayla juarai lomba di Bangkok © Instagram.com/ardibakrieArdi Bakrie Bangga Mikhayla juarai lomba di Bangkok © Instagram.com/ardibakrie

"Papa sangat bangga padamu, Kaka Mikhayla. Yeay, British School Jakarta menang juara 1 untuk level 1 senam artistik di Bangkok," tulis Ardi.

Sebelumnya di bulan Oktober lalu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sempat dibuat sedih lantaran kondisi kesehatan Mikhayla yang sempat membuatnya harus dirawat di rumah sakit.

Namun kini, setelah kondisi Mikhayla membaik, putri pertamanya ini malah mencetak prestasi membanggakan bagi kedua orangtuanya. Wah, selamat ya untuk Mikhayla atas prestasi yang kamu dapat.

(kpl/mit)

Editor:  

Mita Anandayu

Join Kapanlagi.com
↑