Ari Lasso Tunjukkan Sudut Angker di Rumahnya, Pernah Terdengar Suara Menyeramkan

Sora Soraya   | Jum'at, 29 Mei 2020 19:24 WIB
Ari Lasso Tunjukkan Sudut Angker di Rumahnya, Pernah Terdengar Suara Menyeramkan
Ari Lasso @ KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja berkunjung ke rumah Ari Lasso untuk collab konten YouTube. Nggak cuma ngobrol seru dan sempat melakukan makeover gaya rambut Ari Lasso menjadi curly, Raffi rupanya ingin mencoba tantangan yang lebih seru.

Tahu benar kalau rumah Ari Lasso berhantu, Raffi Ahmad pun nekat mengajak Nagita Slavina berkeliling. Suasana yang lumayan mencekam karena saat itu waktu sudah menunjukkan pukul setengah 1 dini hari, nggak heran kalau Gigi sempat menolak ajakan Raffi.

Gigi akhirnya tak bisa menolak ajakan Raffi yang bersikeras mencari tahu sudut mengerikan di rumah pelantun Karena Aku Tlah Denganmu itu. Perlahan-lahan, Ari mengarahkan mereka untuk berjalan menuju area dapur.

1. Sudut Angker di Rumah Ari Lasso

Setibanya di dapur, Ari Lasso mulai bercerita pengalaman seram yang pernah dialaminya. Momen itu terjadi saat Ari baru saja pulang manggung dan sampai rumah saat Magrib. Usai memarkir mobilnya di garasi, ia pun memanggil Mbak Sri (ART yang kini sudah berhenti bekerja di rumahnya).

"Jadi, waktu begitu gue nyampe sini, gue panggil mbak dong, kalau nggak salah namanya Sri. (Sekarang) udah nggak ada, dia salah satunya nggak tahan karena diusilin kayak suara-suara gitu. 'Sri tolong tutup pagarnya'," kata Ari mengenang kejadian tersebut.

Ia pun melanjutkan, "Dari atas, ada yang jawab, 'iya mas sebentar mas'. Sejelas itu, semuanya denger. Suaranya cowok, (bukan Tono), Tono waktu itu belum di sini."

2. Pesan Ari

Meski awalnya kaget, Ari sempat berpikir positif kalau suara itu mungkin berasal dari salah satu krunya. Namun setelah ditelusuri, tak ada satu orang pun yang ada di ruangan atas. Orang-orang di rumah Ari juga tak mengetahui siapa sumber suara pria misterius tersebut.

Saat itulah Ari akhirnya nekat naik dan mulai menyapa makhluk tak kasat mata di ruangan studio dan gudang alat di atas dapur. "Permisi ya, jangan saling ganggu ya. Boleh di sini, tapi jangan ganggu kita ya, jangan saling ganggu. Permisi ya, permisi. Aku nggak punya niat jahat, kalian juga jangan punya niat jahat sama kita. Kita saling jaga," pesan Ari kala itu.

Editor:   Sora Soraya