Arie Untung - Fenita Ingin Tambah Anak

Arai Amelya | 19 November 2011, 03:05 WIB
Arie Untung - Fenita Ingin Tambah Anak
Kapanlagi.com - Ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (17/11) pasangan selebritis Arie Untung dan Fenita bercerita mengenai kehidupan rumah tangga mereka yang tetap berjalan dengan harmonis meski masing-masing sibuk berkarier di dunia hiburan.

"Sejauh ini kita sih lagi enjoy ya, pengen sih tambah anak lagi, tapi pabriknya masih disegel. Tunggu tanggal mainnya, hahahahhaa. Yah pokoknya meski kita sibuk, harus tetep kasih yang terbaik untuk si kecil. Aku jemput anak-anak kalo pulang sekolah, masih bisa lah," jelas Arie.

Senada dengan Arie, Fenita juga tetap tidak melupakan kodratnya sebagai seorang ibu. Di mana dirinya masih berkewajiban untuk menunggu buah hati tertidur.

"Kita ini kan jarang di rumah ya. Sekalinya di rumah langsung ditarik anak-anak. Setelah mbersihin semua langsung nidurin anak-anak. Kalo gak gitu mereka gak mau tidur. Kita kan suka pulang malem, daripada capek, paling makan mie instan aja, ato gak makan seadanya. Kita santai aja sih," pungkas Fenita.

Arie Untung menikahi istrinya, Fenita pada 5 Februari 2005. Dan dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua orang anak, Misbareta Fathir Gavin Daffa pada 10 November 2005 dan Misbareta Aisyah Mikhaila pada 5 Maret 2008. (kpl/hen/aia)

Editor:  

Arai Amelya