Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ariel Dibilang Masih Jomblo, Reaksi Luna Maya Bikin Ngakak

Sabtu, 26 September 2020 18:25 WIB
Ariel Dibilang Masih Jomblo, Reaksi Luna Maya Bikin Ngakak
Luna Maya (credit: instagram.com/lunamaya)

Kapanlagi.com - Luna Maya baru saja menjadi bintang tamu di acara Rumpi No Secret yang dipandu oleh Feny Rose. Di kesempatan ini tentunya ia ditanya banyak hal seputar kehidupan pribadi yang sempat membuat Luna beberapa kali ketawa karena merasa dijebak oleh Feny.

Di segmen jujur-jujuran, Feny sempat menyinggung nama salah satu mantan Luna, Ariel NOAH. Meski terlihat tak mau membahas banyak, tapi Luna tetap menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan untuknya terkait sang mantan. 

1. Risih Bicarain Cowok yang Dirumorkan dengannya?

Feny Rose bertanya kepada Luna. "Bbenar atau fakta kalau kamu tuh sebenarnya nggak mau terlalu dieskpos atau klarifikasi masalah percintaan, kadang-kadang kalau bahas laki-laki yang masih belum jelas itu, kadang-kadang laki-laki itu sudah punya pasangan. Jadi kamu nggak mau, untuk menjaga perasaan pacarnya cowok yang kita bahas itu," tanya Feny panjang lebar.

Luna tampak masih bingung dengan pertanyaan dari Feny. "Gimana-gimana?"

2. Ariel Jomblo?

Agar pertanyaan lebih dimengerti oleh Luna, Feny lalu memberikan contoh. "Misalnya Ariel. Kamu tuh sebenarnya nggak enak (ngomongin Ariel), kalau Ariel sudah punya pacar gitu," jelas Feny.

"Udah punya pacar ya?" Luna balik bertanya, kepo soal Ariel.

"Nggak tahu aku. Kamu yang biasanya yang tahu," balas Feny.

"Kamu yang tahu," lanjut Luna.

"Eh Ariel udah punya pacar belum sih? Belum?" tanya Feny kepada yang ada di studio. Orang-orang di situ menjawab belum.

Luna langsung terlihat pura-pura heboh dan kaget. "Belooom," katanya lalu ketawa.

Ekspresi Luna pun bikin ngakak. Kira-kira Ariel masih single nggak ya?