Ariel NOAH Ikut Kaget Mendengar Kabar Meninggalnya Ashraf Sinclair, Beri Semangat Untuk Bunga Citra Lestari

Gogor Subyakto   | Selasa, 18 Februari 2020 21:08 WIB
Ariel NOAH Ikut Kaget Mendengar Kabar Meninggalnya Ashraf Sinclair, Beri Semangat Untuk Bunga Citra Lestari

Kapanlagi.com - Pada hari Selasa (18/2) ini, Ashraf Sinclair telah menghembuskan nafas terakhirnya. Kabar duka tersebut tentu mengejutkan banyak pihak termasuk sang istri Bunga Citra Lestari.

Di hari yang sama, proses pemakaman Ashraf Sinclair pun segera digelar. Bunga Citra Lestari dan putranya Noah Sinclair pun ikut hadir untuk mengantar ke tempat peristirahatan terakhir.

Ada pula sederet kawan selebriti yang ikut datang berbelasungkawa. Termasuk dengan Ariel NOAH yang ikut memberikan semangat untuk BCL.

1 dari 2 halaman

1. Ikut Kaget

Ikut Kaget © KapanLagi.com/Budy Santoso
Ketika ditemui di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2), Ariel NOAH mengaku ikut kaget saat mendengar kabar Ashraf Sinclair meninggal dunia.

"(Dapat kabar) Langsung dari manajernya Unge (panggilan akrab BCL) dan kebetulan harusnya ada jadwal latihan kan siang ini. Jadi langsung ke sini," tuturnya.

"Ya kaget kita semua tahu Ashraf itu masih sangat muda, sangat sehat gitu pasti kaget ya kaget," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Beri Semangat

Kehadiran dari Ariel sendiri bukan hanya untuk memberikan doa kepada Ashraf Sinclair. Bersama para rekan seleb lain yang hadir, ia juga berikan semangat untuk BCL.

"Kita teman-teman ya Unge dan Ashraf juga berharap dia bisa ngelewatin ini ya pasti sangat berat. Kita sebagai temannya cuma bisa habis ngobrol," pungkasnya.

(kpl/rhm/ssm)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑