Ariel Noah Minta Doa Untuk Lukman yang Akan Jalani Operasi, Melly Goeslaw dan Armand Maulana Kirim Al Fatihah

Jum'at, 01 Oktober 2021 19:31 WIB
Ariel Noah Minta Doa Untuk Lukman yang Akan Jalani Operasi, Melly Goeslaw dan Armand Maulana Kirim Al Fatihah
Lukman NOAH © instagram/lukmannoah

Kapanlagi.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari grup band NOAH. Saat ini, Lukman, gitaris band asal Bandung itu sedang terbaring sakit dan harus menjalani operasi yang rencananya akan dilaksanakan besok, Sabtu, (02/10).

Hal tersebut dikabarkan oleh sang vokalis, Ariel yang menyampaikan lewat video singkat di akun Instagram pribadinya. Lewat sebuah pesan, Ariel meminta doa agar Lukman bisa segera pulih.

"Halo semua sahabat NOAH, saya mau ngasih tau. Jadi besok itu gitaris kita, Lukman akan menjalani operasi pengangkatan kantong empedu. Jadi kita minta doanya. Terus kita sama-sama ngasih semangat buat Lukman. Semoga operasinya lancar, semoga proses penyembuhannya cepet. Jadi semoga Lukman bisa cepet balik lagi main sama NOAH. Oke," ujar Ariel, Jumat, (01/10).

Namun Ariel tidak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai sakit yang dialami Lukman. Ia hanya menyebut bahwa sang gitaris harus menjalani pengangkatan empedu saja.

1. Doa Untuk Lukman

Postingan Ariel ini langsung mendapatkan ribuan komentar, baik dari teman sesama musisi maupun sahabat NOAH. Beberapa di antara nama tenar yang turut menyampaikan doa adalah Melly Goeslaw dan Armand Maulana.

Melly dan Armand kompak menyampaikan doa Al Fatihah untuk Lukman. "Al Fatihah kanggo Lukman," tulis Armand. Di bawahnya ada Melly yang juga menyampaikan doa sama.

Selain itu dukungan juga diberikan oleh banyak nama populer lain. Seperti Cut Keke hingga Tegar juga memberikan semangat dan doa agar Lukman segera sembuh.

Lukman sendiri tidak mengunggah apapun mengenai proses operasi yang akan berlangsung besok. Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi NOAH untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

Get well soon, Lukman!