Ariel NOAH Terinspirasi Kisah Cinta BJ Habibie dan Ainun

Galuh Esti Nugraini | Sabtu, 14 September 2019 20:10 WIB
Ariel NOAH Terinspirasi Kisah Cinta BJ Habibie dan Ainun

Kapanlagi.com - Menjadi luka yang mendalam bagi seluruh negeri atas meninggalnya Presiden Indonesia ke-3. BJ Habibie meninggal dunia pada Rabu (11/9/2019). Ia pun menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat atau RSPAD Gatot Soebroto dalam usia 83 tahun.

Kesedihan tak hanya dirasakan oleh keluarga namun juga seluruh lapisan masyarakat. Rasa kehilangan juga dirasakan oleh Ariel NOAH. Apalagi dari kecil Ariel begitu mengagumi sosok BJ Habibie.

"Kalo buat saya pribadi mungkin juga buat temen-temen yang lain shock denger kabar itu. Maksudnya kehilangan pasti. Karena saya dari kecil itu kaya mengidolakan beliau banget," ungkap Ariel NOAH di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (12-9).

1 dari 2 halaman

1. Inspiratif Cinta

Tak hanya mengidolakan sosoknya, namun vokalis ganteng ini juga terinspirasi akan kisah cintanya. Bagaimana kesetiaan cinta yang dihadirkan BJ Habibie dan Ainun begitu kuat. Cinta sejati mereka seakan tak lekang oleh waktu.

"Itu juga salah satu (inspirasi) saya yang menarik dan jadi inspirasi banyak orang saya juga salah satunya," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Turut Belasungkawa

Turut Belasungkawa © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Tak lupa Ariel pun berikan ucapan belasungkawa atas Kepergian Habibie. Semoga semuanya pun dikuatkan, terlebih keluarga yang ditinggalkan. Semoga sosok Habibie selalu dikenang apalagi atas perjuangannya pada nusa dan bangsa.

"Ya kita dari NOAH mengucapkan, mau bilang turut berduka cita untuk keluarga yang ditinggalkan. Semoga kuat dan kita juga bilang bahwa kita turut merasa kehilangan untuk seseorang yang sudah berbuat banyak dan menginspirasi banyak orang di Indonesia," ucap mantan dari Luna Maya ini.

"Mudah-mudahan segala ilmu yang dikeluarkan untuk bangsa ini, segala inspirasi yang dikeluarkan untuk bangsa ini mudah-mudahan menjadi amal yang besar untuk beliau," tutupnya.

(kpl/apt/gen)


↑