Ariel NOAH Ungkap Tipe Wanita Idaman, Ogah dengan Penyanyi?

Guntur Merdekawan | Jum'at, 05 April 2019 12:22 WIB
Ariel NOAH Ungkap Tipe Wanita Idaman, Ogah dengan Penyanyi?

Kapanlagi.com - Ayu Dewi belum lama ini dapat sebuah kesempatan langka untuk nge-vlog bareng penyanyi ganteng yang digilai sejuta umat, Ariel NOAH. Tak mau basa-basi, sepanjang vlog-nya Ayu pun melemparkan berbagai macam pertanyaan yang menohok untuk Ariel.

Pada pembukaan QnA, Ayu bertanya mengenai kapan Ariel akan settle down alias menjalin hubungan yang serius. Vokalis NOAH itupun menjawab pertanyaan Ayu dengan bijak.

"Jodoh kan di tangah Tuhan, jadi saya nunggu aja deh. Sudah berusaha ini setengah mati," uajr Ariel menanggapi pertanyaan Ayu.

1 dari 3 halaman

1. Tipe Idaman Ariel

Tipe Idaman Ariel Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH © KapanLagi/Adrian Utama Putra
Pada pertanyaan berikutnya, Ayu bertanya mengenai tipe cewek idaman Ariel. Dan ternyata tak banyak yang diminta dari pria berusia 37 tahun itu loh KLovers!

"Tipenya yang ngobrolnya nyambung. Soalnya nanti kalau udah tua tinggal ngobrol doang. Mengenai semuanya, interest-nya sama. Ngobrol tentang sejarah mungkin, ngomongin apa, yang pasti nggak ngomongin orang," jawab Ariel lagi.

2 dari 3 halaman

2. Say No To Penyanyi?

Menanggapi jawaban tersebut, Ayu bertanya jika Ariel bakal lebih memilih wanita yang sama-sama bisa nyanyi. Namun ternyata jawabannya tidak seperti yang kita bayangkan.

"Nggak perlu sih (bisa nyanyi). Jangan, nanti gue ngapain kalau dia bisa nyanyi juga? Yang penting itu tadi, nyambung dulu aja, satu visi, interest-nya sama," pungkas Ariel.

3 dari 3 halaman

3. Kisah Cinta Ariel

Kisah Cinta Ariel Ariel NOAH dan Ayu Dewi © KapanLagi/Adrian Utama Putra
Seperti diketahui, Ariel belum lama ini putus dari Sophia Latjuba. Setelahnya, Ia santer dikabarkan dekat dengan Pevita Pearce setelah beberapa kali kepergok jalan bareng. Namun ketika ditanya mengenai hubungannya, Ia selalu menolak memberikan jawaban yang pasti.

Sementara itu, publik sejatinya lebih berharap agar Ariel bisa balikan dengan sang mantan, Luna Maya. Seperti yang kita tahu, Luna sendiri saat ini sedang patah hati lantaran putus dari Reino Barack.

So KLovers #TeamLuna atau #TeamPevita?

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑