Ariel Tatum Doyan Banget Petai dan Jengkol, Nia Ramadhani: Orang Cantik Ada-Ada Aja

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 17 Oktober 2019 16:10 WIB
Ariel Tatum Doyan Banget Petai dan Jengkol, Nia Ramadhani: Orang Cantik Ada-Ada Aja

Kapanlagi.com - Banyak yang tidak tahu jika selebriti cantik Ariel Tatum ini suka banget makan petai dan jengkol. Tak hanya mengaku suka, malah begitu cinta. Tentu saja hal ini membuat Nia Ramadhani terheran.

"Ini orang cantik ada-ada aja ya," ungkap Nia.

Ya, saat itu Ariel Tatum pun menjadi bintang tamu di Ngopi Dara. Sebuah acara yang dipandu oleh Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar.

Awalnya Nia dan Jedar ingin membuat tantangan. Yakni, agar Ariel makan petai dan jengkol yang sudah disediakan. Malah ternyata, Ariel pun doyan dan tak ada ragu memakannya.

1 dari 2 halaman

1. Awal Ariel Tatum Suka Petai

Ternyata Ariel awalnya tidak suka dengan petai maupun jengkol. Apalagi kedua makanan tersebut bisa menyebabkan bau mulut. Hingga akhirnya sang papa yang menyuruhnya untuk makan.

"Udah lama sih, jadi aku dulu tu benci banget sama petai dan jengkol. Tapi, gara-gara papaku tu orangnya pemaksaan. Jadi tiap kali ada makanan, 'kamu coba dulu, coba dulu', dari kecil orangnya emang kayak gitu. Sampai suatu saat pas aku SMP gitu, setelah aku cobain, aku jatuh cinta sama petai," ungkap Ariel Tatum.

2 dari 2 halaman

2. Cerita Ariel Tatum Cinta Petai

Cerita Ariel Tatum Cinta Petai (credit: Trans TV Official YouTube)
Bahkan sebuah cerita pun diungkap oleh Ariel Tatum secara langsung. Ia menceritakan bagaimana kecintaannya terhadap petai. Bahkan saking cintanya ia sampai berurusan dengan dokter.

"Aku punya cerita tentang aku dan kecintaanku pada petai. Jadi pas aku lagi gila-gilanya sama petai, tiba-tiba aku coba makan petai 3 papan. Terus aku kepetaian. Ya, itu gas gitu jadi perutnya itu sakit banget," jelas Ariel.

Namun Ariel pun tak mengaku pada sang dokter jika dirinya habis makan petai sampai 3 papan. Tentu saja, ia malu untuk mengungkapnya.

(kpl/gen)


↑