Armand Maulana Ceritakan Rencana Mudik Lebaran Ke Bandung

Galuh Esti Nugraini | 07 Juni 2018, 07:35 WIB
Armand Maulana Ceritakan Rencana Mudik Lebaran Ke Bandung

Kapanlagi.com - Menjadi salah satu momen yang ditunggu kala bulan Ramadan tiba. Tak hanya menantikan waktu berpuasa saja namun saat perayaan lebaran tiba. Siapa yang tak suka dengan hari Lebaran.

Di mana keluarga saling berkumpul dan merayakan kemenangan di hari raya. Hal tersebut juga dirasakan oleh vokalis bang Gigi Armand Maulana. Sama seperti yang lainnya ia pun akan mudik saat lebaran nanti.

Rencananya ia dan keluarganya akan mudik ke Bandung, dan menginap di rumah orangtua Dewi Gita. Baru di hari Lebaran kedua dan ketiga mereka akan bersilaturahmi ke saudara-saudara lainnya.

"Mudik ke bandung, alhamdulillah pakai mobil sendiri, terus di Bandung-nya paling cuma stay di rumah Dewi. Kebetulan di keluarga saya orangtua kan sudah meninggal tinggal kakak aja. Kalau orangtua Dewi itu tinggal ibunya, dan beruntungnya ibunya Dewi itu yang paling tua di keluarga jadi rumah kita deh yang didatengin keluarga lainnya. Baru nanti hari kedua atau ketiga kita ngiter ke saudara-saudara gitu," ucap Armand Maulana saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6).

Armand Maulana bersama keluarga akan mudik ke Bandung lebaran nanti © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaArmand Maulana bersama keluarga akan mudik ke Bandung lebaran nanti © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Armand, istri dan anaknya akan mudik di H-2 sebelum lebaran atau di saat takbiran. Hal ini dilakukannya untuk mengantisipasi jalanan yang macet.

"Bisanya h-2 atau malam takbiran. Karena itu enggak macet sama sekali. Gua ke bandung cuma 1 jam setengah karena udah kosong banget jalanan. kadang cuma sejam kalau gua ngebut. Bener deh, tol itu sepi banget makanya enak kalau mudik pas di malam takbiran," pungkasnya.

(kpl/aal/gen)

Reporter:  

Sahal Fadhli