Armand Maulana Kaget Putrinya, Naja Dewi Maulana Jadi Peserta di The Voice Indonesia

Dhimas Nugraha | Rabu, 11 September 2019 10:50 WIB
Armand Maulana Kaget Putrinya, Naja Dewi Maulana Jadi Peserta di The Voice Indonesia

Kapanlagi.com - The Voice Indonesia kedatangan tamu spesial untuk salah satu coach. Ya, kali ini Armand Maulana kedatangan sang putri tercinta, Naja Dewi Maulana.

Datang sebagai peserta, Naja tampil menyanyikan lagu Gravity karya Sara Bareilles. Empat orang coach, antara lain Isyana Sarasvati, Titi DJ, Nino RAN, dan Vidi Aldiano memutar kursinya tak berselang lama setelah Naja menyanyi.

1 dari 4 halaman

1. Armand Peluk Putri Tercinta

Armand Peluk Putri Tercinta Credit ©youtube.com/The Voice Indonesia
Berbeda dengan Armand Maulana yang lebih memilih memutar kursinya di akhir lagu. Sontak ia menundukkan kepala seolah tak percaya jika putrinya ada di panggung The Voice.

Armand kemudian menghampiri putrinya dan memeluknya dengan mata sedikit mata berkaca-kaca. Sorakan semakin pecah kala sang istri, Dewi Gita ternyata juga turut hadir menemani sang putri.

2 dari 4 halaman

2. Hadiah Terindah Untuk Armand Maulana

Hadiah Terindah Untuk Armand Maulana Credit ©youtube.com/The Voice Indonesia
Armand Maulana pun menceritakan tentang Naja yang cukup pemalu, tapi dengan bakat menyanyi yang luar biasa. Ia pun mengungkapkan rasa bahagia dan bangganya kepada sang putri.

"Terus terang, ini baru pertama kali di TV Nasional yang menyaksikan jutaan orang. Saya sama Dewi itu mengetahui bahwa Naja suaranya itu bagus sejak SD. Ya, kita sebagai orangtua hanya bisa memberikan dorongan aja," kata Armand Maulana di The Voice Indonesia.

"Saya bener-bener terharu, karena Neng ini bener-bener sejarah buat kehidupan papa, bahwa kamu betul-betul memberikan hadiah terbesar buat papa malam ini," sambungnya.

3 dari 4 halaman

3. Surprise Khusus Untuk Sang Ayah

Surprise Khusus Untuk Sang Ayah Credit ©youtube.com/The Voice Indonesia
Kehadiran Naja Dewi Maulana ke The Voice ini tanpa sepengetahuan dari Armand Maulana. Bahkan, Armand juga tak tahu jika Dewi Gita juga turut datang.

Selain itu, kedatangan Naja ini bukanlah sebagai peserta, tapi sebuah kejutan khusus untuk ayahnya, Armand Maulana.

Hal ini pun diungkapkan Omesh selaku host kala pemilihan coach, yang saat itu Naja memilih ibunya sendiri.

"Jadi, yang akan jadi coach-nya, ibu Dewi Gita. Karena memang, Naja ini mau ngasih kejutan untuk ayahnya tercinta hari ini, memang buka jadi peserta," kata Omesh.

 

 

4 dari 4 halaman

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑