Armand Maulana Kenang Pengalaman Tak Terlupakan Bersama Almarhum Oding Nasution

Jum'at, 28 Februari 2020 00:15 WIB
Armand Maulana Kenang Pengalaman Tak Terlupakan Bersama Almarhum Oding Nasution

Kapanlagi.com - Almarhum Oding Nasution merupakan salah satu musisi yang punya pengaruh besar dalam industri musik Tanah Air. Tak heran jika kepergiannya begitu ditangisi oleh sederet musisi lain, seperti salah satunya Armand Maulana.

Lewat akun Instagram-nya, vokalis dari band GIGI itupun menuliskan sebuah salam perpisahan mengharukan untuk sang almarhum. Usut punya usut, Armand adalah fans berat dari Oding sejak masih kecil dulu.

"Innalillahi Waina Ilaihi Rojiun. Telah berpulang kepangkuan Allah yang Maha Kuasa kakak saya tersayang Bang Oding Nasution. Insha Allah Husnul Khotimah Aamin Ya Rabb. Dari zaman SD saya ngefans banget ama Bang Oding karena saya fans berat Band Genesis dan almarhum pemain gitar Cockpit (satu-satunya band di Indonesia yang ngecover Genesis)," tulis Armand pada caption foto postingannya.

 

1 dari 2 halaman

1. Pernah Satu Band Bareng Almarhum

Lebih jauh, Armand menceritakan pengalaman tak terlupakannya bersama sang almarhum. Suami dari Dewi Gita itu ternyata juga pernah bergabung dalam band yang sama dengan Oding, tepatnya di tahun 1990an silam.

"Pas saya pindah Jakarta tahun 90, ternyata saya diajak se-band bareng ama Bang Oding di Next Band gantiin almarhum Freddy Tamaela. Seperti mimpi saya bisa seband dengan almarhum," sambung Armand.

2 dari 2 halaman

2. Sosok Oding Nasution di Mata Armand Maulana

Sosok Oding Nasution di Mata Armand Maulana Credit: Instagram/armandmaulana04
Selama berada dalam satu band, Armand mengaku dapat banyak sekali pengalaman dan pelajaran berharga dari almarhum. Ia juga masih ingat betul bagaimana sifat dari almarhum yang telah lama dikenalnya tersebut.

"Kesan saya terhadap Bang Oding selama ini orangnya udah pasti baek, shaleh, cuek & lucu celetukan-celetukannya. Makasih Bang udah ngajarin adik kecilmu ini ilmu yang bermanfaat di stage dari tahun 90an. Love you so much Bang," tutup Armand.

(kpl/gtr)


 

↑