Armand Maulana Ungkap Obrolan Terakhir Dengan Mendiang Glenn Fredly, Selalu Ingin Memajukan Industri Musik Indonesia

Gogor Subyakto   | Kamis, 09 April 2020 21:00 WIB
Armand Maulana Ungkap Obrolan Terakhir Dengan Mendiang Glenn Fredly, Selalu Ingin Memajukan Industri Musik Indonesia

Kapanlagi.com - Musisi legendaris Glenn Fredly telah menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Rabu (8/4) kemarin. Kepergian dari pria tersebut meninggalkan bekas luka pada keluarga, kerabat dan orang-orang terdekat.

Sebagai salah satu teman dekat, Armand Maulana tentunya ikut merasa kehilangan atas meninggalnya Glenn Fredly. Lewat postingan Instagram, ia sempat mengungkapkan soal obrolan terakhir dengan mendiang.

1 dari 2 halaman

1. Postingan Armand

Postingan Armand Credit: instagram.com/armandmaulana04
Pada hari Kamis (9/4) ini, Armand Maulana mengunggah sebuah foto hitam putih menunjukkan dirinya tengah mengobrol dengan mendiang Glenn Fredly. Lewat bagian caption ia bercerita soal sosok mendiang.

"DEUUUSSSSS, ya itu kata-kata yang selalu keluar dari adikku Glenn kalau kita bertemu atau teleponan atau wa-an. APA SIH ARTINYA? Ahhh cukup untuk kita saja yang tahu artinya supaya bisa jadi kenangan yang indah buat kita," tuturnya.

"Ya betul dia orangnya baik, betul dia orangnya pintar, betul dia orangnya bela akan sesuatu, betul dia orangnya serius akan sesuatu. Semua sudah ditumpahkan oleh teman-teman dekatnya di seluruh medsos beberapa jam ini baik dari penyanyi, pemain band, aktor, host bahkan sampai pejabat, karena memang itu adanya," sambung Armand.

2 dari 2 halaman

2. Obrolan Dengan Glenn

"Tapi yang saya selalu akan teringat dari Glen, mau kita ketemu di backstage kek di shooting kek di studio latihan kek di rumah kek di mall kek, terus kita ngomong bercanda ngomong keluarga ngomong karir," tutur Armand.

"Pasti akhir dari pembicaraan kita dia selalu bilang, KANG KITA NGAPAIN LAGI YUK YANG HARUS DIBENERIN DARI MUSIK INDONESIA NIH. BAIK SECARA INDUSTRI ATAU BLUEPRINT-NYA. SUPAYA MUSIK INDONESIA BUAT ANAK CUCU KITA MAKIN MEMBAIK. Itulah yang selalu terakhir menutup pembicaraan saya dan dia. Glenn adalah PEJUANG BUAT MUSIK INDONESIA," pungkasnya.

(kpl/ssm)

Editor:  

Gogor Subyakto