Arshaka Banjir Tawaran Endorse, Begini Reaksi Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Minggu, 24 Oktober 2021 10:20 WIB
Arshaka Banjir Tawaran Endorse, Begini Reaksi Rey Mbayang dan Dinda Hauw
Rey Mbayang - Dinda Hauw - Ashaka ©instagram.com/rey_mbayang

Kapanlagi.com - Bayi tampan Arshakalif Muhammad Mbayang kini telah genap berusia empat bulan. Sebagai orangtua, pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw mengungkap bila perkembangan putranya begitu baik.

"Arshaka sekarang usianya udah empat bulan. Udah bisa tengkurap, bawaannya pengin duduk melulu, terus ngoceh-ngoceh nggak berhenti," kata Dinda Hauw ditemui di kawasan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (23/10) kemarin.

"Kalau dipanggil dia udah ngerti. Dipanggil 'Shaka... Shaka...', dia nengok, responsnya bagus," tambah Rey Mbayang pada sesi wawancara yang sama.

Menjadi orangtua merupakan hal baru bagi Rey dan Dinda. Pada kesempatan tersebut mereka belajar dari apa yang pernah dilakukan oleh orangtua masing-masing untuk diaplikasikan dalam mendidik Arshaka.

"(Jadi orangtua) itu sesuatu yang membahagiakan, kadang sulit diungkapkan. Karena menjadi orangtua ini bikin sadar dulu gimana ayah kita saat kita masih kecil. Jadi alarm kita bersikap bijak karena sudah ada contohnya," tutur Rey.

1. Tidak Terima Semua Tawaran Endorsement

Melihat Arshaka tumbuh menjadi anak yang lucu, tak heran bila kemudian banyak pihak menawarkan endorsement. Rey Mbayang dan Dinda Hauw sendiri tidak menolak bila ada yang cocok, namun juga tidak menerima semuanya.

"Sebenarnya ada beberapa yang kita ambil, tapi ada beberapa yang kita tolak juga," terang Rey.

"Kalau di dalam endorse-nya itu lebih banyak akunya, mungkin masih kita pertimbangkan. Tapi kalau Shaka semua nggak dulu sih, kita kasihan," imbuh Dinda.

Bila ada yang meminta endorse, tentunya harus memahami kondisi Arshaka yang masih kecil. Semua harus mengutamakan kenyamanan sang anak.

"Kalau mau endorse harus ngikutin jamnya dia, misal dia istirahat ya harus bikin dia nyaman. Kalau dia lagi bangun, lagi happy, ya kita videoin," tandas Dinda.