Arswendo Atmowiloto Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Fakta Sebenarnya

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 27 Juni 2019 12:45 WIB
Arswendo Atmowiloto Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Fakta Sebenarnya

Kapanlagi.com - Seniman Arswendo Atmowiloto tengah berjuang untuk kesembuhannya dari penyakit kanker prostat. Namun baru-baru ini, sempat tersebar kabar jika beliau tutup usia karena penyakitnya tersebut.

Pihak keluarga pun langsung bereaksi dengan berita tersebut. Mereka mengeluarkan klarifikasi jika penulis sinetron Keluarga Cemara itu dalam keadaan baik.

"Pengumuman, sampai pukul 20.25 tanggal 26 Juni, Mas Arswendo Atmowiloto masih baik-baik saja," demikian pesan dari keluarga yang diwakili Ricke Senduk.

 

1 dari 2 halaman

1. Update Kondisi

Update Kondisi Arswendo Atmowiloto © Istimewa
Harry Tjahjono, sahabat Arswendo juga memberikan update kondisi Arwendo. Kabar tersebut diberikannya melalui akun Twitter pribadinya.

"Sekadar update kondisi Mas Arswendo yg sudah stabil dan perlu banyak istirahat untuk pemulihan. Jika staminanya sudah baik, dokter bisa melakukan tindakan. Mohon doanya untuk kesehatan Mas Arswendo," cuitnya.

2 dari 2 halaman

2. Dirawat di RSPP Jakarta

Dirawat di RSPP Jakarta Arswendo Atmowiloto © Istimewa
Diketahui jika sampai saat ini Arswendo masih dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta. Dirinya sempat mengalami penurunan kesehatan akibat dari penyakitnya tersebut.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑