Arsy Widianto dan Brisia Jodie Dikabarkan Pacaran, Yovie Widianto: Jangan Dulu Lah!

Kistin Septiyani | Sabtu, 13 Juli 2019 08:01 WIB
Arsy Widianto dan Brisia Jodie Dikabarkan Pacaran, Yovie Widianto: Jangan Dulu Lah!

Kapanlagi.com - Kabar berseminya cinta antara Arsy Widianto dan Brisia Jodie kini memang tengah kencang berhembus. Kedekatan keduanya kabarnya tidak hanya sebatas profesionalitas belaka melainkan juga bentuk terjalinnya hubungan spesial di antara keduanya.

Ayah arsy, Yovie Widianto mengaku tak mengetahui bagaimana sebenarnya hubungan sang anak dengan Jodie. Namun ia mengaku sering mendapati kedua rekan duet tersebut berpelukan di belakang panggung.

"Saya nggak tahu kalau mereka pacaran atau nggak. Kalau di belakang panggung suka saya pergoki, mereka peluk-pelukan sahabat," ungkap Yovie Widianto, saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, pada Kamis (12/7/2019).

1 dari 3 halaman

1. Belum Direstui

Belum Direstui ©KapanLagi.com/Bambang E Ros
Yovie kemudian mengungkapkan bahwa dirinya secara pribadi masih belum mengizinkan keduanya menjalin kasih. Yovie ingin baik Arsy maupun Jodi lebih fokus pada karir bernyanyi mereka.

"Jangan dulu lah (pacaran). Mereka nyanyi dulu yang bener, Jodi dan Arsy sukses dulu. Jangan pacar-pacaran. Kalo udah gede aja," ungkap Yovie.

2 dari 3 halaman

2. Dekat dengan Jodie

Dekat dengan Jodie ©KapanLagi.com/Bambang E Ros
Yovie pun mengungkapkan kedekatannya dengan Jodie. Ia mengungkapkan bahwa Jodie juga dekat dengan keluarga Arsy terlebih saudara-saudaranya. Yovie pun mengungkapkan Jodie adalah sosok yang lucu dan memiliki ciri khas tersendiri ketika bernyanyi.

"Lucu dn baik. Sangat potensial punya ciri khas nyanyinya. Jadi kalo lagu cocok sama dia, orang nggak akan lupa dengan suaranya. Jadi aku pikir Arsy jodie punya kekuatan itu. Mungkin mereka bukan Penyanyi yg teriak-teriak ya, yang menari dengan skill tapi mereka tuh kaya meneruskan mas Chrisye yang nyanyi dengan hati, dan apa adanya. Arsy jodie ada di wilayah itu," terang Yovie.

3 dari 3 halaman

3. Rencana Projek Baru

Rencana Projek Baru ©KapanLagi.com/Bambang E Ros
Yovie mengungkapkan bahwa sang putra dan Jodi kini tengah mempersiapkan single baru mereka. Tak hanya satu, mereka kabarnya mempersiapkan dua buah lagu baru untuk para penggemar.

"Mereka lagi rekaman untuk single terbarunya. Dan dua single terbarunya nggak akan kalah luar biasa dengan lagu mereka sebelumnya, saya udah denger mereka nyanyi saat latihan, nampaknya chemistry memang bagus, tapi nggak tahu mereka pacaran atau nggak," lanjut Yovie.

Yovie menuturkan bahwa mereka juga tengah mempersiapkan sebuah mini album yang berisi cover lagu Kahitna. Menurut Yovie keduanya tengah mempersiapkan sesuatu yang sangat bagus dan menarik.

(kpl/far/TIN)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑