Arti Nama SON Buat Anji dan Wina

Editor KapanLagi.com  | 06 Oktober 2012, 04:35 WIB
Arti Nama SON Buat Anji dan Wina
Kapanlagi.com - Jauh sebelum proses persalinan, Anji dan Wina sudah menyiapkan nama untuk buah hatinya. Adalah Saga Omar Nagata (SON), yang memiliki arti anak laki-laki yang menjadi pemimpin bijaksana dan mempunyai masa depan yang cerah.

"Awalnya Sultan dan Salva minta adiknya nanti dinamai dengan huruf awalan 'S'. Karena dari USG sudah tau anak gue cowok. Karena dia anak laki-laki, kalo disingkat SON (Saga Omar Nagata) akhirnya terpikir kita beri nama SON," kata Anji saat ditemui di RSIA, Kemang Medichal Care, Jakarta Selatan, Jumat (5/10).

Sultan dan Salva yang merupakan anak dari pernikahan Wina dengan Wishnutama sebelum berpisah, menerima kehadiran adik baru mereka. SON sekaligus menjadi anak pertama dari pernikahan Anji - Wina.

"Mereka excited banget sama kehadiran adiknya. Justru nggak mau dipisahin, tidurnya mau bareng. Alasannya bisa karena mereka udah sayang sama adiknya, atau bisa jadi mereka takut tidur di atas," candanya.

Anji pun menceritakan kejadian lucu yang terjadi antara dirinya dengan Sultan dan Salva. Karena permintaan Sultan dan Salva yang menginginkan adiknya diberi nama dengan awalan huruf 'S' dan di akhir nama mereka diberi nama Tama maka kedua anaknya meminta Saga diberi nama Tama juga.

"Ya udah Papa Anji biar nanti Saga sama-sama kayak kita kasih nama Tama aja, dan itu membuat saya sama Mas Tama ketawa," ujarnya. (kpl/amr/dis/sjw)

Join Kapanlagi.com
↑