Arti Semur Jengkol Pemberian Dewi Perssik Untuk Saipul Jamil

Girindra Permana Cahya | 06 September 2016, 13:35 WIB
Arti Semur Jengkol Pemberian Dewi Perssik Untuk Saipul Jamil

Kapanlagi.com - Walau gagal membina hubungan rumah tangga, Dewi Perssik masih membina hubungan baik dengan mantan suaminya, Saipul Jamil. Minggu (4/9) ia menjenguk Bang Ipul di rutan tempatnya ia ditahan. Dewi pun tak ragu untuk membeberkan hal ini pada awak media.

"Iya, kemarin nengok bang Saipul Jamil karena bagaimanapun kan beliau butuh dukungan moral, jadi dengan adanya kita datang ke situ pastinya bikin mas Saipul itu tambah semangat dan tidak merasa bahwa dia tidak mempunyai teman atau sahabat. Dia merasa bahwa dia masih dicintai, masih dibutuhkan di dunia entertainment," ucap Dewi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/9).

Dewi Perssik jenguk Ipul pada hari Minggu (4/9) © KapanLagi.com/Budy SantosoDewi Perssik jenguk Ipul pada hari Minggu (4/9) © KapanLagi.com/Budy Santoso

Tak datang dengan tangan kosong, Dewi membawakan sebuah makanan khusus untuk Ipul. Ia memberi semur jengkol yang dimasaknya sendiri jauh sebelum berangkat dari rumah menuju lokasi tempat Ipul berada. Semur jengkol buatannya ini juga memiliki arti tersendiri.

"Saya bawain semur jengkol. Habis selesai acara saya pagi-pagi langsung menuju ke sana. Kita ada dua shift, yang pertama itu kita cuma bisa 15 menit karena harus break Dzuhur, terus yang kedua baru disambung lagi."

"Di situ mas Saipul kan makan masakan saya, itu jam 3 pagi kita masak, bikin sendiri. Niat memang, kalau misalkan kita beli kan sudah biasa, tapi kalau masak sendiri itu kan kita kayak yang masih care, kamu tidak sendiri di sini," tambahnya.

Saipul Jamil dibuatkan semur jengkol spesial oleh Dewi Perssik © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSaipul Jamil dibuatkan semur jengkol spesial oleh Dewi Perssik © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Depe mengaku bahwa itu adalah sebuah rencana dadakan yang dibuatnya. Ia mengaku tidak menginformasikan kunjungannya pada Saipul Jamil dari jauh-jauh hari

"Saya enggak bisa kalau di planning, jadi semua langsung. Saya takutnya kalau berjanji itu tidak ditepati. Karena saya orangnya moody, kadang saya mau tapi kadang juga bentar dulu deh. Namanya orang kadang kan suka capek," aku Depe.

"Kebetulan kemarin habis acara, saya langsung 'ayo sekarang yuk'. Sekarang itu maksudnya malam sudah diplanning untuk hari ini. Tapi misalkan kalau planning yang untuk dua tiga hari itu kayaknya enggak bakal bisa nepatin," paparnya lebih detail. (kpl/pur/otx)

Reporter:  

Mathias Purwanto.