Artika Sari Devi Janjian Sama Iblis?

Dhefa Mauren Roos Mary   | Senin, 03 Desember 2018 17:25 WIB
Artika Sari Devi Janjian Sama Iblis?
Artika Sari Devi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artika Sari Devi dikenal multi talenta. Bukan hanya jago berlenggak-lenggok di atas cat walk, Artika juga pandai menyanyi. Tak sampai di situ saja ternyata ia juga punya kemampuan akting yang mumpuni.

Memilik wajah yang kalem dan pembawaan yang anggun, Artika biasanya memerankan peran yang tak jauh dari karakter aslinya. Namun kali ini berbeda. Ia justru mengambil tawaran untuk main film horor.

"(Aku) habis syuting film. Film yang genrenya diluar kebiasan saya, film horor," ungkapnya saat dijumpai di Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (2/12). "Udah bosen mengambil peran yang karakternya Artika Sari Devi banget. Jadi kemarin saya berperan menjadi perempuan yang kuat dan sangat terbalik dengan karakter saya," sambungnya.

1. Nggak Suka Film Horor

Sebuah fakta unik soal Artika Sari Devi terungkap pada kesempatan ini. Bosan dengan peran yang itu-itu saja, Artika Sari Devi ambil tawaran main film horor yang ternyata adalah genre film yang tidak ia sukai lho, KLovers.

"Kaget (saat ditawarin main film horor). Karena saya enggak suka film horor. Tapi karena punya suami mas Baim, yang suka nonton film horor, akhirnya saya menikmati dan menjadi ingin tahu juga perjalanan pembuatannya juga. Tapi sebenarnya tidak terlalu horor banget. Karena settingannya tahun 80an, vintage gitu dan ceritanya ada drama keluarga juga," jelasnya.

2. Cukup Populer di Sekolah Anak

Bermain film horor adalah hal yang baru bagi istri Baim ini. Mengetahui hal ini keluarga pun bereaksi. Termasuk anak Artika, yaitu Zoey.

"Nah, kemarin tuh sempat ramai juga (keluarga karena saya main film horor). Kan aku main film judulnya PERJANJIAN DENGAN IBLIS. Anak saya bilang, 'Mama aku main film dong! Judulnya JANJIAN SAMA IBLIS,' ya akhirnya cukup populer ya (saya) di sekolah anak saya. 'Mamanya Zoey 'janjian sama iblis'," pungkas Artika Sari Devi.

Reporter:   Sahal Fadhli