Artika Sari Devi Pelupa

Editor KapanLagi.com | 02 April 2008, 09:17 WIB
Kapanlagi.com - Tak dinyana ternyata Artika Sari Devi tergolong pelupa. Terutama untuk urusan nikah. Dia baru ingat kembali bila ketemu wartawan ditanya soal itu. Jadwal yang padat kerap menjadi penyebabnya. Tapi bukan berarti Artika lupa semuanya, komitmen tetap ia jaga utuh.

"Dari awal kita tetap komit untuk step by step, aku tidak ingin terkesan terburu-buru. Aku selalu berharap tahun ini bisa kejadian. Aku inginnya langsung, tak perlu nunggu lama, jadi setelah lamaran tak perlu nunggu waktu lama buat nikah," ujar Artika.

Bisa jadi kesibukan syuting film PLANET MARS yang semalam (Selasa, 1/4) di gala premiere-kan di Planet Hollywood turut andil menjadikan Artika sedikit pelupa. Ini merupakan film kedua Artika setelah OPERA JAWA. Dengan pengambilan lokasi syuting di Bandung dan Semarang secara bolak balik. Belum lagi workshop selama tiga setengah bulan, cukup membuat mantan Putri Indonesia ini menyisihkan urusan nikah.

Menurut Artika film terbarunya ini bergenre komedi romantis beda dengan OPERA JAWA yang lebih musikalitas. Di sini dia berperan sebagai Jasmine, cewek kalem yang memandang sesuatu secara teoritis dan selalu punya target dalam hidup. "Karakter ini berbeda dengan aku dalam keseharian, kadang rada kaku saat akting," ujarnya mengenai kendala bermain dalam film ini.

Film PLANET MARS ini, disebut Artika seperti layaknya analogi kehidupan keluarga Indonesia yang universal. "Di situ tidak ada kerusuhan, seperti gambaran kehidupan ideal manusia saja, ini bisa dilihat dari setting yang tidak mewah dan semua karakter berlaku biasa," ungkap kekasih Baim ini. (kpl/ant/tri)