Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Artis Berinisial JS Diamankan Polisi Terkait Kasus Narkotika, Diduga Pesinetron Jeff Smith

Kamis, 15 April 2021 20:11 WIB
Artis Berinisial JS Diamankan Polisi Terkait Kasus Narkotika, Diduga Pesinetron Jeff Smith
Jeff Smith / Credit: Instagram - mr.jeffsmith

Kapanlagi.com - Pihak kepolisian kembali mengamankan salah seorang publik figur berkaitan dengan obat-obatan terlarang. Pelaku berinisial JS itu ditangkap di sekitar basecamp management-nya yang berlokasi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Kamis dini hari (15/4/2021).

Meski belum menyebutkan nama dari sang pelaku, pihak kepolisian membenarkan jika tersangka adalah seorang pesinetron.

"Diamankan pesinetron dan model berinisial JS berusia 23 tahun di sekitar basecamp management di Jagakarsa," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi KapanLagi.com melalui pesan Whatsapp.

1. Barang Bukti di Kendaraan

Tidak sendirian, JS diamankan bersama salah seorang rekannya sekira pukul 00.30 WIB. Dari hasil pemeriksaan, polisi menemukan barang bukti di kendaraan yang dipakainya.

"Dia ditangkap bersama seorang rekan. Ditemukan narkotika di kendaraannya," imbuh Yusri.

2. Sedang Jalani Pemeriksaan

Saat ini JS dan rekannya sedang diamankan di Polres Jakarta Barat untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dalam kesempatan terpisah, Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar belum mau membeberkan detail lebih lanjut terkait penangkapan JS.

"Kami masih melakukan serangkaian proses penyidikan. Nanti akan kami sampaikan lebih detail," ucapnya.

3. Aktor Jeff Smith?

Dari kabar yang beredar, JS diduga sebagai Jeff Smith, aktor belia yang telah membintangi sederet judul sinetron seperti Romeo & JumintenMagic Tumbler, Cinderella Metropolitan dan masih banyak lainnya. Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih terus berusaha menghubungi yang bersangkutan untuk mendapatkan klarifikasi langsung.