Artis dan Politisi Raja Yunika Putri Laporkan Aktor Singapura Atas Dugaan Pencurian

Tyssa Madelina | Rabu, 26 Juni 2019 20:15 WIB
Artis dan Politisi Raja Yunika Putri Laporkan Aktor Singapura Atas Dugaan Pencurian

Kapanlagi.com - Nama Raja Yunika Putri belakangan tengah ramai jadi perbincangan. Pasalnya, artis yang dulu sempat menjadi bintang FTV ini sempat melampiaskan kekesalannya di media sosial Instagram terkait dugaan kasus pencurian yang menimpanya.

Wanita yang kini terjun di ranah politik itu mengatakan bahwa sejumlah uangnya dicuri oleh aktor Singapura bernama Alif Aziz. Keduanya berkenalan lewat Instagram dan memutuskan untuk bertemu di Clarke Quay, Singapura pada 7 Juni 2019 lalu.

Saat tengah berada di sebuah restoran Jepang, wanita yang akrab disapa Putri itu menitipkan tasnya ke Alif Aziz karena ia akan pergi ke kamar kecil. Namun anehnya, waktu kembali, Alif justru buru-buru pamit pulang karena ada urusan. Merasa ada yang janggal, ia pun mengecek tasnya dan menemukan kalau uangnya hilang.

"Saya sudah make sure uang ada di tas sebelumnya karena waktu bayar ke restoran kan pakai cash. Pas saya balik dari toilet, dia bilang ada urgent mau ketemu temannya," ujar Raja Yunika Putri, seperti dilansir dari tayangan Pagi-Pagi Pasti Happy, Selasa (25/06/2019).

1 dari 2 halaman

1. Tinggal Rp 2000

Mendapati uang cashnya hilang, Putri masih berusaha berpikiran positif. Namun pikiran itu seketika hilang saat ia mendapati dompetnya hanya tersisa uang Rp 2000 saja.

"Pas dia pergi, saya cek, kok uangnya nggak ada. Apa nyelip gitu ya? Dollar Singapura dan Rupiah hilang semua cuma ditinggalin 2000 aja," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Baru Kenal Sebulan

Menariknya, Putri mengaku kalau ia kenal dengan Alif hanya dalam waktu sebulan saja. Akan tetapi ia membantah saat itu pertemuannya di Singapura karena disengaja.

"Saya memang niat jalan-jalan ke Singapura, karena di Batam di rumah orangtua kan sepi," tandasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

TOPIK TERKAIT
 
↑