Artis FTV Berinisial HH Ditangkap di Kamar Hotel Bareng Pria, Diduga Terkait Prostitusi Online

Senin, 13 Juli 2020 08:30 WIB
Artis FTV Berinisial HH Ditangkap di Kamar Hotel Bareng Pria, Diduga Terkait Prostitusi Online

Kapanlagi.com - Kabar tak mengenakkan datang lagi dari dunia entertainment Tanah Air. Seorang aktris yang disebut sebagai bintang FTV berinisial HH yang juga dikenal sebagai selebgram, baru saja ditangkap oleh Polrestabes Medan, seperti dilansir dari CNN Indonesia.

HH disebut diamankan pihak berwajib di sebuah kamar hotel bintang lima. Penangkapan HH ini dilakukan setelah polisi mendapat informasi adanya kasus prostitusi di Medan. Menurut informasi tersebut, ada mucikari di Medan yang menyediakan jasa prostitusi artis dari Jakarta.

1 dari 3 halaman

1. Dibenarkan Pihak Polisi

Kabar penangkapan HH ini pun sudah dibenarkan oleh Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko saat dimintai keterangan pada hari Senin (13/7/2020).

"Benar, yang bersangkutan diamankan di salah satu hotel di Medan. Saat ini sudah tengah dimintai keterangannya. Jadi dari hasil penyelidikan beberapa hari yang lalu kita mendapat informasi ada muncikari yang menawarkan kepada orang-orang di Medan bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi," kata Kombes Riko.

2 dari 3 halaman

2. Ditangkap di Hotel

Polisi awalnya merasa curiga saat artis HH mendarat di Bandara Kualanamu, Medan, pada hari Minggu (12/7/2020). Setelah sampai, HH diketahui langsung menuju sebuah hotel.

Polisi lalu menuju hotel tempat HH menginap. Di sana ia ditangkap saat sedang bersama seorang pria di dalam kamar hotel.

3 dari 3 halaman

3. Kasus Masih Didalami

Setelah diamankan, HH dan pria tersebut langsung dibawa ke Polrestabes Medan. Keduanya pun sudah menjalani pemeriksaan.

"Ini masih kita dalami, apakah kasusnya betul berkaitan dengan prostitusi dan apakah betul ini artis atau bukan. Ini masih kita dalami lebih jauh," pungkasnya.

Sampai saat ini pihak Kapanlagi.com masih melakukan follow up terhadap kasus penangkapan HH ini. Stay tune di Kapanlagi.com!

(kpl/pit)