Artis GASS Salurkan Buku ke Yatim Piatu dan Anjal

Yunita Rachmawati | 14 Maret 2011, 12:45 WIB
Artis GASS Salurkan Buku ke Yatim Piatu dan Anjal

Kapanlagi.com - Sejumlah selebritas yang terwadah dalam Gabungan Artis Seniman Sunda (GASS), Minggu (13/3) malam menerima buku-buku dari seluruh penerbit yang ikut di Islamic Book Fair di Istora Senayan, Jakarta. Penerimaan secara simbolis oleh perwakilan IKAPI diterima Melly Goeslaw yang disaksikan rekan-rekannya seperti Rina Gunawan, Rina Sinden, Deswita Maharani, dan Baby Zelvia.

Usai menerima buku-buku yang akan disumbangkan ke yatim piatu dan anak jalanan tersebut, Melly mengaku bersyukur lantaran kepercayaan yang diberikan pada GASS sebagai penyaluran.

"Tanggung jawab ini yang harus dijalankan untuk menyalurkan kepada yatim piatu dan anak jalanan seluruh Indonesia," kata istri Anto Hoed ini.

Sebelum ini, GASS pula melakukan penggalangan dana untuk tujuan yang sama. Sejumlah uang pun terkumpul dari kotak yang ditaruh di salah satu stand khusus menjual busana Baby Zelvia. Bahkan Melly merasa semua orang yang datang ke pameran ini ikut menyumbang.

"Alhamdulillah terkumpul uang Rp2,3 juta yang terdiri dari seribuan semua dan ada pula cincin emas. Berarti menunjukkan kalau pengunjung ikut menyumbang," terangnya sambil menambahkan bahwa GASS juga telah berpartisipasi membangun masjid, musholla, dan bangunan anti gempa.   (kpl/dis/boo)

Editor:   Yunita Rachmawati