Artis Papan Atas Dukung Pesta ‘Indonesia Memang Bisa'

Fajar Adhityo | 25 November 2011, 14:11 WIB
Artis Papan Atas Dukung Pesta ‘Indonesia Memang Bisa'
Kapanlagi.com - Merayakan kemenangan Indonesia yang keluar sebagai juara umum pada Sea Games ke 26, MNCTV sebagai official broadcaster memberikan sebuah suguhan program spesial bertajuk Indonesia Memang Bisa. Sebuah gelaran yang ditujukan sebagai bentuk penghargaan bagi punggawa bangsa yang telah berjuang mengharumkan nama Indonesia.

Dengan konsep awarding, acara yang berlangsung selama 120 menit, dan disiarkan langsung dari studio 4 MNCTV, Kamis (24/11), pukul 22.00 24.00 WIB ini memang mengangkat peristiwa istimewa dari penyelenggaraan SEA Games kemarin.

Didukung oleh sederet artis papan atas, seperti Julia Perez, Nidji, Rini Idol, Citra Scholastika, Ernie AB, NSG Star, Teuku Wisnu, mereka pun di samping memberikan hiburan juga membacakan nominasi dan beragam penghargaan yang diberikan, seperti kategori Honorable Award, King and Queen, Atlet Favorit, Pelatih Favorit, Moment Selebrasi Paling Heboh, Moment Perjuangan Paling Mendebarkan serta Moment Paling Spektakuler.

Ajang penghargaan yang dipandu oleh 2 presenter kocak, Olga Syahputra dan Deswita Maharani ini juga menampilkan kolaborasi spesial antara musisi pendukung acara dengan beberapa atlet SEA Games. Selain itu potongan cuplikan pertandingan SEA Games ke 26 serta kisah di balik kesuksesan dan suka duka para atlet Indonesia tentunya menjadi sebuah tontonan menarik untuk disimak.

Dan tak lupa, sebagai satu bentuk kepedulian terhadap jasa para pahlawan bangsa yang telah berjibaku dalam pertandingan olah raga tingkat Asia Tenggara, SEA Games, MNCTV pun memberikan bantuan dana berupa uang sebesar 5 juta.

"Lebih kepada uang pembinaan aja. Karena bagaimanapun, para atlet ini adalah aset nasional untuk bisa mengharumkan nama bangsa di kancah dunia," ucap Tommy selaku Media Relation MNCTV.

Berikut adalah pemenang awarding Indonesia Memang Bisa;
The Most Entertaining Celebration: Tim Volly Putri,
The Most Breath Taking Moment: Simon Santoso vs Tanongsak (final tunggal putra bulu tangkis),
King and Queen: Diego Michiels dan Risa Suseanty,
The Real Fighter of SEA Games 2011: Christoper Rungkat dan Triyaningsih,
Favorite Coach: Rahmad Darmawan,
Favorit Atlet: I Gede Siman.  (kpl/ato/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo