Arumi Bachsin Belajar Menari Dari Keraton

Nicko Putra Witjatmoko | 03 November 2011, 13:00 WIB
Arumi Bachsin Belajar Menari Dari Keraton
Kapanlagi.com - Bermain dalam film musikal yang berjudul Musik Untuk CInta, artis cantik Arumi Bachsin diharuskan untuk menari. Dia mengaku menemui kesulitan saat menari di film ini.

Di film ini, semua pengetahuan dasar tentang menari yang telah dia dapat sebelumnya harus diubah. Untungnya, dengan adanya guru tari dan contoh dari keraton sangat membantu Arumi Bachsin untuk menari dalam film ini.

Demi film ini, Arumi Bachsin rela untuk latihan menari beberapa hari. Dia mengaku bekerja keras untuk menghadirkan yang terbaik bagi penonton.

Meski dalam film ini Arumi Bachsin tidak bernyanyi, namun dia ingin mencoba bakatnya dalam bidang musik. Dia mengaku untuk sementara ini dia hanya latihan vokal saja. Dia juga menambahkan kalau ada tawaran menyanyi buatnya namun belum berani menerima.

“Alhamdulillah (tawaran menyanyi) ada. Bukannya sombong, Tapi kasian kalo paksain nyanyi tapi suara saya belum bagus,” ungkapnya saat ditemui di syukuran. Film Musik Untuk Cinta Di The Radiant Center of Music, Film & Performing Arts, Tangerang Selatan, Selasa (1/11) lalu.   (kpl/gum/nic)