Arumi Bachsin Jadi Model Catwalk Dadakan, Cantik dan Mempesona

Canda Permana | Kamis, 25 Juli 2019 17:30 WIB
Arumi Bachsin Jadi Model Catwalk Dadakan, Cantik dan Mempesona

Kapanlagi.com - Kamis (25/7), Arumi Bachsin turut andil mengikuti acara fashion show di Padang. Tampak Arumi terlihat cantik dan mempesona dengan busana yang dipakainya. Ya, Arumi memilih busana khas Banyuwangi sebagai unjuk pada acara tersebut.

Acara yang merupakan peringatan hari kesatuan Gerak PKK Provinsi yang berada di Padang ini sangat meriah. Peserta yang ikut pun diantara lainnya adalah istri Gubernur, Wakil Gubernur dan juga beberapa masyarakat lainnya.

 

1 dari 2 halaman

1. Bikin Terpukau

Bikin Terpukau Arumi Bachsin (credit: Kolpri Arumi Bachsin)
Arumi yang memakai busana khas Banyuwangi ini, membuat para hadirin yang datang terpukau dengan kecantikannya. Duduk manis dan senyumnya yang cantik ia tak sendirian melainkan ada beberapa peserta yang lain juga ikut acara tersebut.

Tak hanya itu saja, Istri Gubernur dan Wakil Gubernur pun juga mengikut acara fashion show ini. Mereka juga memperagakan busana khasnya masing-masing, seperti yang dilakukan oleh Arumi pada saat ia berjalan di atas panggung.

2 dari 2 halaman

2. Arumi Gelar Sarjana Ekonomi

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Arumi telah menyelesaikan kuliahnya lho. Dan sekarang ia sudah menjadi arjana Strata 1 berakhir dengan bahagia.

Tak hanya sekedar lulus, Arumi mendapatkan gelar Sarjana Ekonomi. Sebuah perjalanan panjang yang dilakukan Arumi selama 7 tahun tak sia-sia, ia juga mendapatkan IPK yang memuaskan, yakni 3,4.

(kpl/CDP)


Editor:  

Canda Permana

↑