Arumi Bachsin Ungkap Rasa Rindu Jadi Artis, Dilarang Emil Dardak Berkarir?

Selasa, 22 Juni 2021 13:37 WIB
Arumi Bachsin Ungkap Rasa Rindu Jadi Artis, Dilarang Emil Dardak Berkarir?
Arumi Bachsin ungkap alasan mundur dari dunia artis © KapanLagi.com/Abel Risang

Kapanlagi.com - Sewaktu masih remaja, Arumi Bachsin dikenal sebagai artis populer. Namun setelah menikah dengan Emil Dardak, secara perlahan ia mundur dari dunia yang membesarkan namanya.

Kendati demikian, Arumi begitu menikmati peran sebagai istri dari seorang politikus dengan dua orang anak. Ketika ditanya apakah dirinya rindu dengan dunia keartisan, secara blak-blakan wanita berusia 27 tahun ini membenarkan.

"Kadang-kadang rindu. Cuma tugas yang sekarang ini dan nemenin Mas Emil itu pekerjaan yang mulia, jadi ya aku nikmati aja. Alhamdulillah aku diberikan kepercayaan menjadi tim gerak PKK di provinsi Jatim, jadi ketemu UMKM dan pebisnis kecil, tugasnya mensejahterakan masyarakat," kata Arumi ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/6/2021).

1. Dilarang Suami Berkarir?

Banyak yang menduga bila mundurnya Arumi Bachsin dari industri hiburan lantaran permintaan Emil Dardak. Namun hal itu segera dibantah oleh wanita berdarah campuran Belanda, Jerman dan Palembang ini.

"Kang Emil support (kegiatan di dunia hiburan), dia nggak pernah melarang. Dampingi Mas Emil itu keputusan aku, karena aku lihat di politik kalau nggak didampingin kasihan, dan aku nggak kuat LDR. Dari awal emang nggak ada larangan," tegasnya.

2. Tak Mau Lama Tinggalkan Anak

Lebih lanjut, Arumi Bachsin mengatakan bila dirinya masih menerima tawaran syuting. Namun ia memilih yang bisa dilakukan di Surabaya atau harus ke luar kota namun hanya sampai satu minggu.

"Masih banyak (tawaran syuting). Cuma aku kan di Surabaya, kalau syuting di sana ayo. Kalau sebulan syuting tinggalin anak-anak sih kasihan, kalau seminggu nggak masalah," tutupnya.