Arya Wiguna: Dunia Entertain Banyak Fitnah, Dekat Neraka

Darmadi Sasongko | 27 Juli 2013, 08:21 WIB
Arya Wiguna: Dunia Entertain Banyak Fitnah, Dekat Neraka
Kapanlagi.com - Nama Arya Wiguna mendadak melejit setelah perseteruannya dengan paranormal Eyang Subur ramai dibicarakan. Dia pun mendadak menjadi terkenal, bahkan sejumlah nama ikut numpang tenar.

Namun yang tidak disadari oleh Arya Wiguna, banyaknya masalah yang harus dihadapi karena ketenaran itu. Termasuk menghadapi proses hukum, karena dilaporkan oleh Dewi Sanca, karena tuduhan pelecehan seksual.

Arya baru menyadari kalau dunia artis penuh dengan hasut dan fitnah. Dia seakan menyesali sudah terlanjur terjun dalam dunia keartisan. "Jadi saya menjadi artis ini beberapa bulan. Saya baru tahu dunia entertain itu banyak fitnah dan dekat dengan neraka," tegas Arya Wiguna di Studio Epicentrum, Jakarta, Jumat (26/7).

Dia sudah minta maaf atas apa yang dilakukan, baik perbuatan yang disengaja ataupun tidak. Namun Dewi tidak memberikan sambutan atas niat tulusnya itu. Namun apapun Arya siap menghadapi persoalan. 

"Kalau enggak ikhlas, terusin saja perkaranya. Saya sudah bisa melihat tidak ada niat baik. Teruskan saja kalau kamu (Dewi Sanca) mau penjarakan saya. Setelah kamu ngemis numpang ngetop sama saya. Terus tidak ada niat kamu mengakui, numpang ngetop ke saya sampai ngemis-ngemis," ungkapnya.

 

Langkah Bella Saphira Masuk Islam Didukung Keluarga
Bella Saphira Sudah Lama Belajar Islam
Pria Bersafari dan Tentara Amankan Ikrar Syahadat Bella Saphira
Mualaf, Bella Saphira Akan Dinikahi Jendral?
Bella Saphira Menitikkan Air Mata Saat Prosesi Ikrar Syahadat
Imam Besar Masjid Istiqlal Pimpim Prosesi Bella Saphira Masuk Islam
Kisah Perjalanan: April Jasmine Sukses Lawan Vonis Mandul
 

Bukan Arya Wiguna kalau pernyataannya tidak provokatif dan berani. Dia mengaku siap berperang dengan pihak Dewi dan pengacaranya, Sunan Kalijaga, jika memang harus dilakukannya, bahkan sampai dengan pengadilan tertinggi sekalipun.

"Kalau mau perang ayo kita perang, kita pakai hukum Allah, hukum manusia bisa dibeli. Kita lihat siapa yang celaka. Untuk Sunan Kalijaga nggak pantes nama anda pake nama wali. Anda juga tumpang ngetop, ayo perpanjang, perang juga ayok. Saya nggak takut anda pengacara," imbuhnya. (kpl/ato/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko