Arya Wiguna Rela Dipenjarakan Dewi Sanca

Ahmat Effendi | 27 Juli 2013, 04:59 WIB
Arya Wiguna Rela Dipenjarakan Dewi Sanca
Kapanlagi.com - Karena kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukannya terhadap Dewi Sanca, Arya Wiguna harus rela dibawa ke jalur hukum. Dirinya juga rela jika Dewi Sanca tetap keukeuh agar kasus ini diproses.

"Saya ucapkan bahwa dari hati yang paling dalam, perbuatan saya yang di sengaja atau tidak saya minta maaf. Tetapi dia jawab tukar pikiran dulu dengan managemennya. Kalau enggak ikhlas, terusin aja perkaranya. Saya sudah bisa melihat tidak ada niat baik," tuturnya di studio Epicentrum (26/7).

Arya Wiguna siap jika Dewi Sanca memperkarakannya ke pengadilan.Arya Wiguna siap jika Dewi Sanca memperkarakannya ke pengadilan.

10 Foto Mesra Orang Yang Tak Saling Kenal, Siapa Sangka?
10 Seni Tubuh Yang Unik dan Menakjubkan
10 Furniture Dengan Desain Paling Unik di Dunia
10 Bintang K-Pop Dengan Teddy Bear Raksasa Menggemaskan
10 Idol Cewek K-Pop Ulzzang Yang Super Cantik

Arya Wiguna pun menganggap Dewi Sanca selama ini hanya numpang ngetop. "Teruskan saja kalau kamu mau penjarakan saya. Setelah kamu ngemis numpang ngetop sama saya. Terus tidak ada niat kamu mengakui, numpang ngetop ke saya sampai ngemis-ngemis," lanjutnya.

Arya mengaku siap berperang dengan Dewi dan pengacaranya, Sunan Kalijaga.

"Kalau mau perang ayo kita perang, kita pakai hukum Allah, hukum manusia bisa dibeli. Kita lihat siapa yang celaka. Untuk Sunan Kalijaga nggak pantes nama anda pake nama Wali, anda juga tumpang ngetop, ayo perpanjang, perang juga ayok, saya ngga takut anda pengacara," ucapnya. (kpl/ato/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi