Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Aset dan Barangnya Dijual Tanpa Izin, Rizky Febian Bakal Penjarakan Teddy Pardiyana?

Senin, 21 Desember 2020 11:44 WIB
Aset dan Barangnya Dijual Tanpa Izin, Rizky Febian Bakal Penjarakan Teddy Pardiyana?
Rizky Febian - Teddy Pardiyana © KapanLagi.com/Bayu Herdianto/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Teddy Pardiyana diinformasikan telah menggunakan aset dan barang Rizky Febian tanpa izin setelah Lina Zubaedah meninggal dunia. Dari mempergunakan uang bulanan kos-kosan milik Iky sampai menjual villa serta mobil Kijang Innova.

Dikarenakan termasuk pelanggaran hukum, pelantun tembang Cuek ini bisa saja melaporkan ke polisi. Namun untuk saat sekarang ia masih ingin menyelesaikan secara jalur kekeluargaan.

"Mengingat ini masalah hubungan keluarga, kita berusaha maksimal secara kekeluargaan. Tapi kalau memang tidak dipenuhi, kita siap ajukan hukum," kata Bahyuni Zaili selaku kuasa hukum saat menggelar jumpa pers di kawasan Ahmad Yani, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (19/12/2020).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Kalau sampai suatu saat tidak ada titik temu dan tidak ada jawaban mengenai hak saya mana, saya minta pertanggung jawaban," tambah Rizky dalam kesempatan yang sama.

1. Hak-Hak Keluarga

Rizky Febian ingin Teddy Pardiyana mengembalikan apa yang telah diambil. Karena tidak hanya barang dan asetnya, tapi juga perhiasan milik ibu serta neneknya.

"Aku pengen (Teddy) tetap mempertanggungjawabkan hak-hak Iky. Karena dengan dia menjual tanpa ada pembicaraan itu udah salah. Karena bukan hak Iky saja, tapi ada juga hak-hak keluarga Iky yang patut kita pertanyakan ke mana saja," lanjutnya.

2. Penghasilan Rizky Febian Murni

Lebih lanjut Bahyuni Zaili mengatakan bila barang dan aset yang ada pada Lina Zubaedah semasa hidup adalah milik Rizky Febian. Semua itu diolah oleh almarhumah menggunakan uang tabungan hasil kerja Iky sejak awal berkarir.

"Uang ini uang penghasilan Rizky murni yang dititip di almarhumah. Jadi sekarang ini tidak jelas, kayak uang kos kosan. Intinya kita tidak menuduh, hanya mempertanyakan. Dari awal saudara Teddy mempertanyakan harta harta harta, sekarang kita tanya hartanya di sini ke mana. Ini murni uang Rizky," tandas Bahyuni.