Ashanty Curhat Soal Sakit Autoimun: Bukan Berarti Dunia Berakhir

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 05 Desember 2019 15:15 WIB
Ashanty Curhat Soal Sakit Autoimun: Bukan Berarti Dunia Berakhir

Kapanlagi.com - Belum lama ini Ashanty kembali masuk rumah sakit. Hal ini karena sakit autoimun yang ia derita. Meski kini sudah tak dirawat di rumah sakit, istri dari Anang Hermansyah itu tetap jalani perawatan.

Merasa dalam kondisi kesehatan yang tidak baik, Ashanty pun mengungkap isi hatinya. Hal itu terlihat dalam postingannya di Instagram, (5/12). Di situ ia pun menyebut jika sakitnya itu bukan menjadi penghalang dalam jalani hidup.

"Sakit bukan berarti duniamu berakhir, bukan pula suatu ujian yang berat, bukan berarti kita tidak bisa melanjutkan hidup, bukan berarti tidak boleh berbahagia," ungkap Ashanty.

"Hanya saja Allah terlalu sayang padamu, ingin mengingatkan mu akan banyak hal dan pentingnya selalu bersyukur karena mungkin apa yang kita rasakan belum seberapa dengan nikmat yang diberikan," lanjutnya.

1 dari 2 halaman

1. Jangan Bandingkan dengan Orang Lain

Tak hanya itu saja, Ashanty juga berikan pesan untuk semuanya. Bahwa jangan membandingkan diri dengan orang lain.

"Jangan pernah membandingkan diri kita dengan hidup orang lain, di luar semua akan selalu terlihat indah, namun hanya hati mereka yang tau," ucap wanita yang telah mengubah penampilannya dengan berponi.

2 dari 2 halaman

2. Doa Untuk Semua

Doa Untuk Semua (credit: instagram.com/ashanty_ash)
Setiap orang pun telah diberikan kelebihan dan kekurangan. Bahkan berkah tiap orang juga beda-beda. Maka dari itu, Ashanty pun berharap semua bisa bersyukur dengan apa yang telah diberikan.

"Sesungguhnya berikanlah yang terbaik dan selalu menjadi orang yang benar-benar baik dan bisa bermanfaat bagi banyak orang," tutupnya.

(kpl/gen)


↑