Ashanty dan Anang Hermansyah Ngebut Siapkan Lagu Khusus Untuk Pernikahan Aurel

Rabu, 24 Maret 2021 18:02 WIB
Ashanty dan Anang Hermansyah Ngebut Siapkan Lagu Khusus Untuk Pernikahan Aurel
Anang, Aurel, Ashanty (credit: instagram.com/ashanty_ash)

Kapanlagi.com - Pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar tinggal menghitung hari. Di saat itu pula pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah ngebut mempersiapkan lagu baru yang akan diperdengarkan pada momen spesial tersebut.

Lagu yang masih dirahasiakan judulnya itu liriknya diciptakan oleh Ashanty. Sementara Anang bertindak mengaransemen musiknya.

"Ini bener-bener lagu ciptaan kita berdua. Liriknya semua aku, musiknya Mas Anang. Kita udah buat video klipnya juga. Pokoknya sedih deh lagunya, tapi sedih yang bahagia ya," kata Ashanty ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021).

1. Niat Dari Tahun Lalu

Ashanty mengungkap timbul niat membuat lagu sejak tahun lalu saat Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memutuskan untuk menikah. Namun karena pada saat itu kondisi sedang naik turun, niat itu pun terus-terusan tertahan.

"Kita mau bikin lagu ini dari tahun lalu pas mereka mutusin mau menikah. Tapi mau bikin nggak enak-enak ya. Baru pas kemarin tiba-tiba (Aurel) bilang nikahnya besok, baru bikin. Jadi kadang kalau udah kepepet di situ baru bisa," lanjut pelantun tembang Dulu ini.

2. Aurel Sudah Kepo

Ashanty mengaku bila Aurel Hermansyah belum mengetahui akan seperti apa lagunya. Walau sang anak sudah memaksa untuk mendengarnya, namun Ashanty menolak memperdengarkan.

"Aurel belum dengar sama sekali. Dia udah kepo 'Bun, mau denger duluan'. Aku yang 'Jangan'," pungkas wanita berusia 36 tersebut.