Ashanty Jadi Supir Angkot, Pasang Tarif Mahal dan Sempat Adu Mulut Sama Penumpang

Tantri Dwi Rahmawati | Senin, 16 September 2019 20:29 WIB
Ashanty Jadi Supir Angkot, Pasang Tarif Mahal dan Sempat Adu Mulut Sama Penumpang

Kapanlagi.com - Selama ini dikenal sebagai sosok yang cantik nan glamour, Ashanty dan hidup mewah tampak selalu bersisihan. Bagaimana tidak, tinggal di rumah besar bak istana, Ashanty juga punya banyak asisten. Namun percaya nggak kalau Ashanty malah jajal jadi supir angkot?

Yup, dalam video di channel Youtube The Hermansyah A6 yang diunggah pada Minggu (15/9) kemarin, istri Anang Hermansyah ini betul-betul mencoba jadi supir angkot. Seperti apa sih?

1 dari 2 halaman

1. Ashanty Pakai Kaos Oblong

Ashanty Pakai Kaos Oblong Ashanty (Credit: Youtube/The Hermansyah A6)
Berdandan ala supir angkot, Ashanty memakai kaos oblong lengkap dengan sebuah handuk tergantung di belakang lehernya. Ia memakai topi serta pasangkan dua buah tahi lalat buatan di pipi dan dagu.

Tampak begitu menghayati, Ashanty menyetir sambil berteriak menarik penumpang. "Cinere... Cinere..." tukas wanita 34 tahun ini. Sejumlah penumpang bahkan nggak menyadari bahwa sang supir adalah Ashanty.

2 dari 2 halaman

2. Tarifnya Mahal

Satu per satu penumpang turun, yang cukup menarik adalah penumpang sepasang anak SMA. Mereka diminta Ashanty untuk membayar Rp 100 ribu. Tentu mereka keberatan dong. Sempat memilih pergi meninggalkan Ashanty, kedua anak itu lantas kembali dan diberi uang ratusan ribu oleh Ashanty.

Tarif yang mahal itu nggak cuma diberlakukan Ashanty ke mereka tapi juga ke penumpang yang lain. Sempat ada yang menawar, bahkan adu mulut, namun kekesalan mereka mereda saat Ashanty malah sodorkan sejumlah uang. Kena prank deh!

 

(kpl/tdr)


↑