Ashanty Shock Lihat Suami dan Anak Ubah Warna Rambut Jadi Warna-Warni

Dhimas Nugraha | Sabtu, 16 November 2019 08:06 WIB
Ashanty Shock Lihat Suami dan Anak Ubah Warna Rambut Jadi Warna-Warni

Kapanlagi.com - Tingkah Anang Hermansyah dan anak-anaknya yang merubah warna rambut mendapat tanggapan kurang menyenangkan dari Ashanty. Wanita 53 tahun itu mengaku shock menghadapi kelakuan suami dan anak-anaknya yang menurutnya nyeleneh itu.

“Aku tuh sudah mulai stress ya, ini suami rambutnya hijau, anak rambut ungu, sekarang Arsya di-prank rambutnya malah jadi pink, haduh ampun," ungkap Ashanty, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, (15/11) Jumat malam.

1 dari 2 halaman

1. Gara-Gara Konten Youtube

Tambah lagi yang membuatnya semakin pusing setelah mengetahui anak bungsunya, Arsya juga ikut-ikutan mewarnai warna rambutnya, sampai-sampai Ashanty hampir dibuat naik pitam.

Awalnya, Tren merubah warna rambut di keluarga Anang dan Ashanty bermula ketika Aurel Hermansyah berkolaborasi untuk membuat konten YouTube. Saat itu, semua yang dilibatkan dalam konten mendapat hukuman untuk merubah warna rambut.

“Aku pikir di cat benar, aku sudah mau ngamuk. Ternyata cuma dispray, punya anak-anak yang dicuci hilang. Apa sih aku bilang semua dicat warna aneh-aneh gini. Jadi awalnya tuh gara-gara Aurel bikin konten sama Atta, ada hukuman kalau apa, kalau gitu jadi ungu semua. Nah karena itu jadi ungu,” ujar wanita 35 tahun tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Anang Lebih Percaya Diri

Berbeda dengan Ashanty, Anang Hermansyah malah menyambut positif tren ganti warna rambut di keluarganya. Dalam candanya, Anang malah menganjurkan awak media yang hadir di lokasi untuk ikut merubah warna rambut.

“Bagus, kalian harusnya diwarnai juga, lagi tren,” kata dia.

Selain itu, Anang Hermansyah sendiri mengaku malah lebih percaya diri setelah merubah warna rambut. Meski usianya sudah 51 tahun, Anang merasa butuh penyegaran lewat penampilan baru.

“Banyak yang komentar, kok lo berani jadi warna warni. Dulu kan aku begitu saja. Ya enggak apa-apa, memang mungkin lagi puber kali,” pungkas mantan suami Krisdayanti.

(kpl/irf/dim)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑