Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Begini Curhatan Pilu Bunga Citra Lestari pada Andien Aisyah

Selasa, 18 Februari 2020 22:46 WIB
Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Begini Curhatan Pilu Bunga Citra Lestari pada Andien Aisyah

Kapanlagi.com - Kabar meninggalnya aktor tanah air sekaligus suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair menyisakan duka mendalam bagi sejumlah rekan sesama selebritis. Banyak dari mereka yang mengungkapkan rasa duka cita melalui media sosial. Andien Aisyah salah satunya.

Penyanyi cantik bersuara khas itu menuliskan kalimat bela sungkawa atas kepergian Ashraf melalui akun Twitter pribadinya. Ia juga berharap sang sahabat, BCL dan putranya, Noah selalu kuat menghadapi kepergian sosok yang sangat penting dalam hidup mereka.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Curhatan Pilu BCL

Curhatan Pilu BCL ©Twitter.com/andienaisyah
Andien juga mengungkapkan bahwa BCL sempat menceritakan kesedihannya atas kepergian sang suami. Bahkan curahan hati sahabatnya itu, terus saja terngiang di telinganya.

"Selamat jalan, Ashraf. Unge dan Noah yang tabah ya. Satu hal yang terngiang-ngiang terus dari tadi waktu Unge meluk gue dan bilang 'It's like a bad dream Ndien. But it's real', aku speechless," tulis Andien, dikutip dari akun Twitter pribadinya @andienaisyah, pada Selasa (18/2/2020).

2 dari 2 halaman

2. Tanggapan Netizen

Tanggapan Netizen ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Cuitan Andien tersebut mendapat banyak perhatian dari para pengguna Twitter lainnya. Mereka menanggapi tulisan Andien dengan beragam doa dan dukungan untuk BCL serta keluarga yang ditinggalkan.

Mereka juga mengungkapkan rasa bela sungkawa atas kematian Ashraf yang sangat mendadak. Mereka juga mengaku sangat sedih mendengar curahan hati BCL yang sangat menyentuh hati.

(kpl/sep)


 

↑