Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Boy William Tunda Rilis Video Kolab bareng Hyoyeon 'Girls Generation'

Dhimas Wahyu Nugroho   | Selasa, 18 Februari 2020 17:15 WIB
Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Boy William Tunda Rilis Video Kolab bareng Hyoyeon 'Girls Generation'

Kapanlagi.com - Boy William terpaksa harus menunda perilisan video terbarunya di youtube. Rencananya, video kolaborasi dengan Hyoyeon 'Girls Generation' itu akan ia unggah pada tanggal 18 Februari. 

Hal ini ia lakukan sebagai bentuk rasa duka cita yang dalam atas meninggalnya Ashraf Sinclair, suami dari Bunga Citra Lestari.

"Boy dan team ingin mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Ashraf Sinclair. A good human friend to us all.," tulis Boy William di unggahan instagramnya, Selasa (18/2).

 

1 dari 2 halaman

1. Permintaan Maaf Boy

Permintaan Maaf Boy ©instagram.com/boywilliam17
Melalui instagramnya ini, Boy pun menyampaikan permohonan maaf kepada para follower dan subscriber-nya yang sudah menunggu perilisan video kolaborasinya dengan Hyoyoen 'Girls Generation' itu.

"Oleh karena itu, bagi teman-teman yang udah nungguin episode baru #DrinksWithBoy bersama member 'Girls Generation' jam 7 malam ini,  mohon maaf akan kita postpone dulu sementara," ujarnya. 

 

2 dari 2 halaman

2. Masih Dalam Suasana Berduka

Boy sendiri punya alasan kenapa ia sampai menunda perilisan video tersebut. Pasalnya, ia merasa kurang nyaman ketika harus merilis video senang-senang di tengah suasana duka.

"On behalf of BW Production team, we do not feel comfortable airing an episode where the premise of the content is 'having fun' while our country is mourning the lost of a friend," paparnya.

Sebelumnya diketahui Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari baru saja meninggal dunia di usia 40 tahun karena serang jantung, Selasa (18/2) subuh. Saat ini jenazah pun sudah dimakamkan di komplek Sandiego Hills, Karawang, Jawa Barat.

 

(kpl/dwn)


↑