Ashraf Sinclair Pernah Bilang Ingin Kisah Cintanya Bersama BCL Seperti Widyawati & Mendiang Sophan Sophiaan

Sora Soraya   | Rabu, 19 Februari 2020 12:35 WIB
Ashraf Sinclair Pernah Bilang Ingin Kisah Cintanya Bersama BCL Seperti Widyawati & Mendiang Sophan Sophiaan

Kapanlagi.com - Kepergian Ashraf Sinclair menjadi duka yang mendalam bagi Bunga Citra Lestari, Noah Sinclair, dan para kerabatnya. Nggak cuma mereka, beberapa teman dekat hingga rekan sesama selebritis juga ikut merasa kehilangan sosok aktor ganteng asal Malaysia itu.

Dari sekian banyak nama selebritis, Widyawati menjadi salah satunya. Seperti yang kita tahu, aktris senior satu ini sempat terlibat dalam proyek produksi sinetron yang sama dengan almarhum Ashraf Sinclair.

Ditemui di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, pada Selasa (18/2) kemarin, Widyawati mengungkapkan seperti apa sosok Ashraf di matanya, "Nggak pernah menduga, saya sedih. Dia pernah jadi anak saya di sinetron. Jadi cukup lama kita dekat, orangnya sangat baik dan santun sekali."

 

 

1 dari 2 halaman

1. Pengakuan Ashraf Sinclair

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Widyawati juga mengungkapkan seperti apa pengakuan Ashraf Sinclair saat masih hidup. Ia pernah bilang ingin kisah cintanya bersama Bunga Citra Lestari sama seperti Widyawati dan mendiang suaminya, Sophan Sophiaan.

"Yang bikin sedih tadi Bunga bilang Ashraf pernah bilang, 'Kita harus kayak Om Sophan dan Mama widya ya' Sedih banget saya. Tuhan selalu punya rencana. Kita doakan," tuturnya seperti yang dilansir dari Liputan6.

2 dari 2 halaman

2. Doa untuk Ashraf

Di akhir wawancaranya, Widyawati menyampaikan rasa belasungkawa pada semua keluarga yang ditinggalkan. Lebih lanjut, ia juga berdoa agar almarhum Ashraf ditempatkan di tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Saya dan semua merasa kehilangan. Semua berharap Ashraf wafat dalam husnul khatimah," pungkasnya.

(kpl/lip/sry)

Editor:  

Sora Soraya