Ashraf Sinclair Sering Beri Sumbangan Diam-Diam, Bunga Citra Lestari Tak Tahu?

Rabu, 19 Februari 2020 21:31 WIB
Ashraf Sinclair Sering Beri Sumbangan Diam-Diam, Bunga Citra Lestari Tak Tahu?

Kapanlagi.com - Setelah meninggal, kebaikan Ashraf Sinclair semasa hidup terungkap. Ia diketahui kerap memberikan sumbangan ke Yayasan Panti Asuhan Yatim Daarul Rahman. Hal ini diungkapkan oleh ketua yayasan, Ahmad Saiful habib.

"(Selain beras) Ya, paling kebutuhan uang, beliau selalu bawa amplop berisi uang," ungkap Ahmad saat ditemui di Yayasan panti Asuhan Yatim Daarul Rahman, Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020)

1 dari 2 halaman

1. Tak Suka Dipublikasi

Ahmad juga mengungkapkan bahwa Ashraf selalu datang seorang diri. Menurutnya suami Bunga Citra Lestari itu tak suka jika kebaikannya itu diberitakan atau dipublikasikan.

"Ketika beliau datang ke sini, beliau tidak suka dipublikasi gitu, tidak suka diceritakan kalau beliau datang ke tempat ini," ungkap Ahmad.

2 dari 2 halaman

2. BCL Tak Tahu

Meski tak secara langsung, Ahmad mengungkapkan bahwa BCL kemungkinan juga tak mengetahui perbuatan baik sang suami. Menurutnya, pelantun Karena Kucinta Kau itu juga terkejut ketika Ahmad memberitahukan kebiasaan baik Ashraf seusai tahlilan.

"Selesai tahlilan, saya bicara dengan mbak Bunga, saya sampaikan kebiasaan almarhum kepada yayasan. Ya beliau pas tahu nangisnya sampai keras sekali, seakan akan tidak menyangka gitu kalau suaminya sungguh luar biasa yang memiliki sifat dermawan," tuturnya

(kpl/irf/sep)