Ashraf Sinclair Suami BCL Meninggal Dunia, Selebriti Sampaikan Duka di Postingan Terakhir Almarhum

Mahardi Eka Putra   | Selasa, 18 Februari 2020 07:59 WIB
Ashraf Sinclair Suami BCL Meninggal Dunia, Selebriti Sampaikan Duka di Postingan Terakhir Almarhum

Kapanlagi.com - Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari meninggal dunia, Selasa (18/2) subuh. Manajer BCL, Doddy mengabarkan bahwa Ashraf meninggal dunia karena serangan jantung sekitar pukul 4 pagi. Kabar tersebut disampaikannya melalui pesan broadcast yang disampaikan kepada para wartawan. 

"Innallilahi wainalillahi rojiun telah meninggal dunia Ananda Ashraf Sinclair pada pagi ini pukul 04. 00 wib dalam usia 40 tahun, jenazah saat ini berada di mmc.

Pasangan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair sendiri telah menikah selama hampir 12 tahun dan dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair yang berusia 9 tahun.

 

 

1 dari 5 halaman

1. Teman-Teman Selebriti Ucapkan Duka

Dalam salah satu postingan BCL, rekan-rekan artis nampak sudah mengucapkan duka cita. Salah satunya adalah Laudya Cythia Bella, yang menuliskan, "Turut berduka cita, Ngeee."

Mario Ginanjar vokalis dari Kahitna juga menuliskan ucapan serupa, "Unge yang tabah ya. Gue dan segenap keluarga Kahitna mendoakan tempat yang terbaik buat Ash. Sending our prayers."

Malam sebelum Ashraf meninggal, Bunga Citra Lestari menghadiri INDONESIAN IDOL sebagai salah satu juri. Sementara Kahitna tampil bersama para kontestan sebagai pengisi acara.  

2 dari 5 halaman

2. Postingan Terakhir Ashraf Sinclair

Postingan Terakhir Ashraf Sinclair Instagram.com/jodieocto
Postingan terakhir Ashraf di Instagram menampilkan foto dirinya berpose dengan latar gedung bertema industrial dengan asap-asap mengepul. Ashraf terlihat mengenakan outfit casual, sneakers, dan jaket. Foto hasil jepretan fotografer @jodieocto tersebut ia posting tiga hari lalu. 
3 dari 5 halaman

3. Banyak yang Masih Tak Percaya

Banyak yang Masih Tak Percaya Instagram.com/ashrafsinclair
Kabar duka ini masih menyisakan rasa tak percaya di kalangan para selebriti. Pasalnya Ashraf dan BCL dikenal sebagai selebriti yang kerap menjaga kesehatan dengan gaya hidup sehat dan olahraga. Mulai dari Dian Sastro sampai Dennis Adhishwara menyampaikan rasa duka mereka di akun Instagram Ashraf Sinclair. 

4 dari 5 halaman

4. Almarhum Diodakan Yang Terbaik

Teman-teman selebriti pun turut mendoakan yang terbaik untuk BCL dan keluarga. Dian Sastro misalnya, mendoakan agar segala urusan dipermudah dalam masa duka ini. 

"Semoga dipermudah semua urusannya. Semoga dikuatkan keluarganya. Still can't believe this is happening," tulisnya di kolom komentar postingan Ashraf. 

Doa yang senada pun diutarakan oleh Hannah Al Rashid. Selain mengutarakan duka ia mendoakan agar almarhum mendapat tempat terbaik di Surga. 

"Innalilahi wainnalilahi rojiun. Devastataing news. We love you bro. Thank you for your kindness. Deepest condolences and prayers to all the family. May you be offerde the highest place in Jannah," tulisnya. 

Selebriti yang turut mengutarakan duka serta doa mereka kepada keluarga BCL antara lain Yuni Shara, Luna Maya, Melaney Richardo Pasha Ungu, Laudya Cynthia Bella, Baim Wong, Sandra Dewi, Luna Maya, Farah Quinn, Fitri Carlina, sampai Gritte Agatha.

5 dari 5 halaman

5. Dikenal Sebagai Aktor Drama

Ashraf dikenal sebagai sosok aktor drama yang memberi warna pada dunia hiburan tanah air. Salah satu filmnya yang dikenal luas adalah SAUS KACANG. Dalam film tersebut, ia beradu akting bersama Bunga Citra Lestari. Sementara itu, sejak tahun 2008 ia sudah membintangi 13 judul sinetron. Salah satu judul sinetron yang membuatnya melejit adalah CATATAN HATI SEORANG ISTRI. Di situ ia beradu akting bersama Dewi Sandra. Ashraf juga dikenal sebagai model serta bintang iklan.

(kpl/dka)


Editor:  

Mahardi Eka Putra

↑