Asisten Nathalie Holscher Jadi Korban Penganiayaan, Alami Luka Serius

Guntur Merdekawan | Jum'at, 06 Desember 2019 07:15 WIB
Asisten Nathalie Holscher Jadi Korban Penganiayaan, Alami Luka Serius

Kapanlagi.com - Disc Jockey (DJ) Natalie Holscher belum lama ini mendatangi Polda Metro Jaya bersama asistennya, Stefano Elva Tintingon dan juga seorang kuasa hukum. Usut punya usut, Fano, sang asisten belum lama ini jadi korban penganiayaan oleh seorang oknum dengan inisial GS.

Seusai mengalami penganiayaan, kondisi Fano cukup mengenaskan dan kritis. Ia diceritakan menderita luka serius di beberapa bagian tubuhnya. Bahkan, darah tak berhenti mengalir dari tubuhnya.

"Stefano Elya Tintingon melaporkan atas dugaan pengeroyokan yang diatur dalam Pasal 170 KUHP, beliau asistennya Natalie Holscher dan pada dini hari jam 3 pagi dianiaya oleh seseorang dan beserta dengan kawan-kawannya yang berinisial G,. Akibat daripada itu, maka klien kami luka lebam cukup serius, di kepala, terus kuping ada luka sobek juga, tangannya juga diduga disundut rokok dan di bibir. Tadi subuh videonya, luar biasa, darahnya ke mana-mana," ungkap Henry Indraguna, kuasa hukum Natalie dan Fano saat dijumpai di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan,  Rabu (4/12).

1 dari 2 halaman

1. Nathalie Minta Keadilan

Nathalie Minta Keadilan © Instagram/nathalieholscher
Natalie tak mau bicara panjang lebar pada kesempatan itu. Namun yang pasti, Ia ingin agar pihak kepolisian segera bertindak tegas dalam menangkap para oknum yang sudah dilaporkan.

"Jadi kami minta kepada Kepolisian RI, khususnya Polda Metro Jaya, karena ini sudah dilaporkan dan dugaannya penganiayaan untuk diproses secepatnya agar tidak terjadi lagi peristiwa seperti kayak gini lagi," sambung Natalie.

2 dari 2 halaman

2. Kronologi Kejadian

Fano mengaku dikeroyok oleh sekitar 5 orang pada insiden itu. Fano menduga jika para pelaku sedang berada di bawah pengaruh alkohol ketika melakukan aksi kekerasan tersebut. Ia pun menceritakan kronologi kejadian di hadapan awak media.

 
 
 
View this post on Instagram

Peenganiyaan dan ngeroyok inisial “ G “ !!!! Dia yg mukulin asisten gue!! Bantu UP ya !!

A post shared by NATHALIE HOLSCHER ???????? (@nathalieholscher) on Dec 3, 2019 at 1:32pm PST

"Jadi kita mau makan jam 3 pagi, tiba-tiba dia (G) datang, terus ngelihatin Natalie kayak gitu. Kebetulan banget dia di depan saya, tatap-tatapan gitu. Terus dia ngelihatin saya mulu, saya lihatin balik dong, eh pas dia mungkin nggak suka saya lihatin balik, dia ngelempar gelas. Saya menghindar, terus saya lari, pas saya keluar mau minta tolong, saya didorong, langsung diinjek-injek sama inisial G dan kawan-kawan. Kayaknya mabuk, kelihatannya, slengean," tuntas Fano.

(kpl/aal/gtr)


Reporter:  

Sahal Fadhli

TOPIK TERKAIT
 
↑